NEWS

Peluncuran MSI Notebook Terbaru dengan prosesor Intel Generasi ke-7 KabyLake!

Basittt   |   Rabu, 04 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

CPU Intel Generasi ke-6 dan juga GPU Nvidia GeForce GTX 1060 (1070, 1080) membuat satu terobosan besar dengan meminimalkan gap antara gaming laptop dan gaming desktop sampai kepada level yang benar benar minimal. Sekarang, gap itu akan lebih tidak terlihat lagi berkat pengenalan prosesor Intel® Generasi ke-7, KabyLake. Gamers akan merasakan tambahan performa CPU dari 15% (non-OC) sampai 25% (OC).

Untuk lebih jelasnya, processing power yang mendapatkan tambahan tenaga adalah pada hal komputasi arithmetic, 4K Video, Multimedia, dan VR Virtual Reality Performance.

Tiga dari 4 hal tersebut (komputasi arithmetic, 4K, dan multimedia) adalah sesuatu yang digunakan sehari hari oleh semua pengguna PC. Performa tambahan tersebut menghasilkan response time yang lebih cepat, workload yang lebih tinggi dan juga kemampuan multi tasking aplikasi aplikasi berat secara bersamaan. Dengan begitu, semua segmen akan mendapatkan keuntungan mulai dari casual, profesional, dan juga gaming, memberikan respon yang lebih gesit pada notebook MSI.

Pengalaman VR Lebih Tinggi Berkat CPU yang Lebih Kencang

Untuk beberapa orang yang cukup beruntung bisa memiliki satu set VR Gear seperti HTC Vive, pengalaman bermain VR mereka akan ditingkatkan lebih tinggi lagi dengan CPU Intel Core i7 Gen-7 terbaru. Sejak pertama kali diperkenalkan, VR telah mendapatkan popularitas yang tinggi di semua kalangan orang di seluruh dunia dan jika kamu adalah salah satu orang yang pernah mencobanya, kamu pasti akan setuju kalau hal ini bukanlah sebuah skema marketing biasa yang cliche, tetapi adalah sebuah hal yang sangat mungkin menjadi sesuatu yang lazim dan biasa di masa depan. Nah sekarang apakah hubungannya antara MSI dan platform prosesor i7 Gen-7 ini? Yang pertama, MSI adalah adalah vendor bersertifikasi VR Ready pertama yang bekerja sama dengan HTC, itu artinya semua gaming notebook MSI telah dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA PASCAL yang sudah VR Ready. Kedua, MSI akan mengimplementasikan CPU Core i7 Gen-7 ini pada semua lineup gaming product mereka, memungkinkan VR user untuk menjalankan aplikasi atau game VR mereka dengan lebih cepat dan lebih mulus.

Baca ini juga :

» Bocoran Hasil Benchmark MSI Claw Keluar! Perfromanya Ternyata di Bawah ROG Ally
» MSI Mengonfirmasi Handheld Gaming CLAW 2 Sudah Dalam Tahap Pengembangan
» MSI Memperkenalkan Seri Laptop AI & Gaming Handheld Pertamanya di CES 2024
» MSI rilis Handheld Gaming CLAW, Handheld Pertama yang Pakai Prosesor Intel!
» MSI Umumkan Kolaborasi Dengan Capcom, Bikin PC dan Laptop Bertemakan Monster Hunter

Sound Enchancement Pertama di Dunia untuk VR oleh Nahimic VR

Sudah bukan rahasia lagi kalau MSI berfokus tidak hanya pada hal gaming, VR juga telah menjadi salah satu pusat fokus nya. Sekarang ,dengan teknologi audio 7.1 dari Nahimic VR yang disediakan eksklusif pada MSI Gaming Notebook (pada model tertentu), user kini dapat menikmati pengalaman audio VR yang belum perah ada sebelumnya.

Nahimic 2+ yang akan tersedia di semua gaming notebook terbaru yang MSI luncurkan di CES serta akan makin lebih banyak pula VR game yang kompatibel dengan teknologi ini. Interface yang dimiliki oleh Nahimic 2+ juga akan berubah dengan adanya fitur baru Nahimic VR ini dan akan sangat optimized untuk HTC Vive Gear.

Seri +7 Seri 10, Pasangan Baru untuk Standar Baru

Selain CPU baru, MSI juga akan mengimplementasikan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti & GTX 1050 pada jajaran notebooknya sehingga gamers dalam semua kaliber dapat menggunakan notebook MSI untuk segala kebutuhan mulai dari sekolah, bekerja, atau bermain game dimanapun. GTX 1050Ti memiliki performa 15% lebih tinggi dibandingkan gTX 965M, GTX 1050 akan menggantikan peran dari GTX 960M kedepannya. Jika kamu adalah power user yang selalu mencari teknologi terbaru, atau casual user yang hanya membutuhkan notebook mumpuni untuk segala jenis pekerjaan dengan harga yang relatif terjangkau, Notebook MSI terbaru dengan Prosesor Intel KabyLake dan GTX 1050 Series ini bisa menjadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan.

MSI Meluncurkan Semua Seri Notebook dengan Core i7 Generasi ke-7

Pada CES 2017, MSI akan meluncurkan GT83VR, GT73VR, GT72VR, GT62VR, GS73VR, GS63VR, GS43VR, GE72VR, GE62VR, GP62VR, GP72VR, GP62MVR, GP72/GP62 and GL72/GL62 ke pasaran, sejalan dengan Intel untuk terus memberikan inovasi kepada user yang menginginkan pengalaman VR yang lebih baik serta 4K Video/Gaming yang lebih handal.

MSI selalu berusaha untuk memberikan fans dan PC user di seluruh dunia teknologi yang terbaru performa yang paling tinggi dan penampilan yang paling keren pada semua jajaran produk gamingnya. Yang paling penting, gaming notebook harus dibekali dengan sistem pendingin paling efektif untuk memastikan gamers dapat bermain terus menerus tanpa takut notebook mereka akan overheat. “True Gaming PC, we are Gaming” adalah satu konsep yang MSI pegang saat mendesain semua notebooknya, semua itu semata mata karena MSI ingin memberikan semua user dan Dragon Army untuk memiliki pengalaman gaming yang paling maksimal, tidak hanya spesifikasi saja seperti yang lainnya.

Kembali Menjadi yang Pertama di Dunia, Hi-Res Audio Ready

MSI juga meningkatkan Audio Experience dengan ESS SABRE HiFi audio DAC yang kali ini dibuat untuk mendukung Hi-Res Audio Quality. Hal ini memastikan MSI GT83VR series dengan sampling rate 32bit/384KHz, GT73VR, GS73VR, GS63VR & GS43VR series dengan sampling rate 24bit/192KHz untuk mendukung kualitas audio terbaik melalui high-end SABRE HiFi DAC yang di-output kan ke semua jenis headset.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru