NEWS

Setelah Ditunda, Akhirnya RWBY: Grimm Eclipse Dipastikan Rilis di Konsol Pada 17 Januari Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Senin, 09 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Juli lalu, game hack-n-slash RWBY: Grimm Eclipse telah launching terlebih dahulu di PC via Steam. Awalnya game ini direncanakan rilis untuk konsol pada musim dingin 2016 lalu. Namun, entah kenapa game ini ditunda perilisan-nya untungnya ditunda dalam waktu yang sebentar saja. RWBY: Grimm Eclipse akan rilis untuk konsol pada 17 Januari 2017 mendatang.

RWBY (dibaca "ruby") adalah game hack-n-slash yang dimana terdapat empat karakter wanita yang dapat kalian main. Wanita-wanita tersebut memiliki kekuatan elemen yang disebut "Dust". Dengan kekuatan ini kalian harus melindungi dunia ini dari para monster yang disebut "Grimm".

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Dalam game tersebut terdapat mode 4 Player Online Co-op dengan karakter dari anime nya. Dalam game ini juga memiliki kepribadian dan cerita tersendiri dibanding anime nya yang tayang di TV. Terdapat juga mode Ranked, unlocks, dan achievements. Horde mode yang terdapat 3 map unik baru yang cukup sulit dan membutuhkan kerja sama team untuk melindunginya dari serangan para Grimm!

Game ini sangat cocok untuk kalian menyukai gameplay seperti Dynasty Warriors namun dengan sentuhan anime di dalamnya. Game ini diperkirakan akan dijual persis sama seperti versi Steam seharga USD 19.99 atau sekitar 130,000 rupiah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru