NEWS

Arsitektur Grafis Terbaru AMD Vega 10 Mampu Menjalankan Game Dengan Resolusi 4K Ultra 60FPS!

Taufik Hidayat   |   Senin, 09 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AMD Vega 10 GPU telah didemonstrasikan dibanyak pergelaran acara, salah satu nya adalah CES 2017 kemarin. Video yang dipublikasikan oleh akun YouTube LinusTechTips telah mencoba demonstrasi AMD Vega 10 pada pergeleran acara tersebut, bersamaan dengan kartu grafis juga terdapat prosesor Ryzen.

Nah, pada demonstrasi tersebut juga kita dapat melihat pc tersebut sedang menjalankan game DOOM dengan resolusi 4K dengan settingan ultra, dan hasil cukup nya mengejutkan. Game tersebut berjalan smooth pada resoulusi 4K Ultra dan mendapatkan 60FPS lebih, mengingat saat ini belum ada single gpu yang sanggup menjalankan nya pada resolusi tersebut.

Baca ini juga :

» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT
» AMD Hadirkan Kembali Industri Otomotif dengan AI Engine Canggih di CES 2024
» PC Gaming Gak Perlu Gede! Youtuber AD Review Ngasih Liat Mini PC Keren Yang Bisa Main Game AAA!
» [VIDEO] Laptop Gaming AMD Ryzen 9 dan RTX 4080! Siap Untuk AI! Review ASUS ROG Strix SCAR 17!

Nanti nya AMD Vega 10 akan dibagi menjadi 3 varian, yaitu untuk konsumer, workstation, dan juga server. Untuk varian konsumer seperti biasanya akan dinamakan Radeon, dan untuk para profesional dinamakan FirePro WX. Sample yang dipakai pada acara CES 2017 tersebut bisa dibilang hampir mirip dengan RX 480.

Sebelumnya juga kartu grafis ini diperlihatkan dengan game Ashes of The Singularity, Star Wars: Battlefront. AMD Vega 10 ini direncanakan rilis pada musim panas 2017 ini, apakah kotakers sudah tidak sabar lagi ingin bermain game dengan resolusi 4K Ultra 60 FPS?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru