NEWS

Pamerkan Sneakers Baru, Nike Bubuhkan Screenshot Karakter Game NBA2K17 Diinjakkan Kakinya!

Basittt   |   Selasa, 10 Jan 2017

Nike, Merk dagang yang cukup ternama di dunia baru saja memamerkan produk terbaru mereka untuk para penggemarnya. Mengangkat tema atlit Paul George dari NBA, Nike mengeluarkan sepatu basket yang sangat keren namun memiliki sesuatu yang baru dan cukup berbeda di dalam sepatu itu. Sehingga menuai banyak reaksi masyarakat terkait diluncurkannya sepatu yang bernama PG1.

Layaknya Sneakers pada umumnya, Nike masih menyajikan sepatu basket yang sangat elegan dengan balutan warna putih hingga abu-abu dan logo Nike yang memiliki gradasi keren. Bentuk dari sepatu itu sendiri membuat Kru KotGa ngiler ingin memilikinya dan sudah membayangkan kalau akan sangat keren saat memakainya untuk bermain basket ataupun melakukan kegiatan sehari-hari.

Baca ini juga :

» [VIDEO]: Untuk Pertama Kali Dalam Sejarah, Tim WNBA Akan Disertakan Di Franchise NBA Live
» Tak Disangka, NBA Playgrounds Berhasil Menjual 500 Ribu Copy!
» Akhirnya NBA Playgrounds Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!
» Setelah Donald Trump Jadi Presiden, Kini Barack Obama Melanjutkan Karirnya Sebagai Atlit Basket!
» Mau Beraksi Ala Marty McFly Di Back to the Future? Gak Lengkap Kalau Gak Punya Sepatu Ini

Dinamakan PG1 karena memang untuk tahun ini Nike mengangkat tema Paul George dari NBA pada beberapa seri sepatu, khususnya sepatu basket. Namun, hal yang membuat PG1 berbeda adalah munculnya screenshot Paul George dari game NBA2K17 tepat diinjakkan sepatu PG1. Sebenarnya biasa saja sih, hanya saja ada rasa yang kurang tepat karena seorang pemain bintang berada diinjakkan kaki kita.

Menurut para gamer sendiri bagaimana?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru