NEWS

Film Fate/kaleid liner Prisma Ilya Dikonfirmasi Akan Hadir Musim Panas Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 10 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun ini memang banyak sekali anime dari franchise Fate. Mulai dari Fate/Grand Order First Order, Fate/Extra Last Encore, Fate/Apocrypha, dan kini dikabarkan juga tahun ini akan rilis Fate/Kaleid Liner Prisma Ilya yang akan tayang perdana pada musim panas 2017 ini.

Rumor ini langsung dikonfirmasi oleh produser SILVER LINK yaitu Hayato Kaneko yang melakukan interview dengan majalah Kadokawa's Monthly Newtype pada hari selasa ini, dia mengatakan memang benar Fate/Kaleid Liner Prisma Ilya akan tayang perdana pada musim panas nanti. Film Prisma Ilya yang sebelumnya diumumkan pada September tahun lalu kini telah dipastikan akan tayang pada tahun ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Setelah 31 Desember 2016 lalu Fate/Grand Order First Order ditayangkan, dikabarkan anime tersebut akan menjadi anime yang panjang dan belum dikonfirmasi berapa jumlah pasti episode anime tersebut.

Memang tahun ini para penggemar Fate series sangat dimanjakan, pertama-tama Fate/Stay: Night Heaven's Feel yang akan tayang di bioskop pada tahun 2017 ini, lalu Fate/Apocrypha dan juga Fate/Extra: Last Encore dikabarkan akan rilis tahun 2017.

Namun belum ada tanggal pasti kapan tayang perdana anime tersebut. Bagaimana tanggapan kalian para penggemar Fate series?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru