NEWS

Inilah Tiga Trailer Terbaru Musou Stars, Memperkenalkan Tiga Karakter Baru!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 10 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kesuksesan franchise Dynasty Warriors milik Koei Tecmo memang telah menjadi daya tarik tersendiri untuk menciptakan suatu kreasi yang unik dari berbagai-bagai franchise untuk menggunakan sistem gameplay yang sama. Nah, setelah pertamakali diumumkan pada bulan September 2016 lalu disela acara Press Converence PlayStation di Jepang, serial terbaru Mosou Stars memang telah menjadi daya tarik tersendiri bagi gamers karena menghadirkan beberapa karakter yang telah terkenal dari franchise lain.

Hari ini Koei Tecmo telah merilis tiga trailer game teranyar mereka Musou Stars. Pada trailer ini ditunjukan gameplay dari karakter Sanada Yukimura, Zhao Yun, dan Takami, dia adalah putri dari kerejaan di dunia yang ada di game ini.

Sebelumnya beberapa karakter lain seperti Ryu Hayabusa dari Ninja Gaiden, Oka dari Toukiden, Sanada Yukimura dari Samurai Warriors, Zhao Yun dari Dynasty Warriors, Hajime Arima dari Harukanaru Toki no Naka de, hingga Honoka dan Marie Rose dari Dead or Alive juga akan turut dapat dimainkan dalam game Musou Stars ini.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Setiap karakter tersebut akan memiliki keunikan gaya serangan masing-masing, sehingga menambah keseruan dalam mengalahkan ratusan AI yang menyerang. Sistem AI dalam game Musou Stars ini juga telah diperbarui dan memiliki bentuk yang bermacam-macam. Untuk map sendiri sepertinya akan mengadopsi beberapa map yang telah digunakan pada serial Dynasty Warriors dan game yang sejenis lainnya milik Koei Tecmo.

Rencananya Musou Stars akan segera dirilis untuk PlayStation 4 dan PS Vita diwilayah Jepang lebih dulu pada tanggal 2 Maret 2017 mendatang. Belum ada informasi apakah game Musou Stars ini juga akan dirilis untuk wilayah barat atau tidak. Berikut keempat video yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)





TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru