NEWS

Ternyata James Gunn Juga Terinspirasi Dari Game Hit Ini Ketika Membuat Guardians of the Galaxy

Marvemir   |   Selasa, 10 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang menyangka Kotakers? Ternyata sutradara James Gunn terinspirasi dari salah satu franchise game hit ketika sedang memproduksi film Guardians of the Galaxy-nya.

Yap, bener banget Kotakers. Dan hal ini terungkap melalui sesi Q & A antara Gunn dengan salah satu fans-nya via Twitter pada tanggal 9 januari 2017 kemarin yang mana fans tersebut menanyakan inspirasi Gunn dalam menciptakan tampilan dunia serta karakter dari film tersebut.

Lalu franchise game hit manakah yang di-contek oleh Gunn tersebut? Ternyata franchise game yang dimaksud tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah franchise game action RPG, Mass Effect.

Baca ini juga :

» Bioware Pastikan Dragon Age 4 Akan Lebih Berfokus Pada Single Player!
» EA dan BioWare Resmi Batal Melanjutkan Pengembangan Anthem 2.0!
» Dragon Age 4 Direncanakan akan Mengambil Setting di Tevinter
» Goda Fans dengan Teaser, BioWare Sedang Siapkan Remaster Untuk Trilogi Mass Effect?
» Karena Kasus Anthem, Pengembangan 'Dragon Age 4' Kabarnya Kembali Diulang



Kontan saja seketika Gunn mengatakan hal ini, seluruh fans dan bahkan community manager dari game buatan studio BioWare ini merasa bangga dan tersanjung sekali karena game mereka menjadi salah satu inspirasi bagi sutradara berusia 46 tahun ini dalam membuat Guardians.

Nah bagaiman nih pendapat dan perasaan Kotakers terutama yang nge-fans dengan franchise game Mass Effect dengan adanya kabar ini? Dan apakah menurut kalian pribadi inspirasi / unsur Mass Effect tersebut terlihat banget di film yang dibintangi oleh Chris Pratt (Jurassic World) ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru