NEWS

Bocah Ini Rela Nabung Receh Sangat Lama Demi Beli Casing PC Impiannya

Master-Fakry   |   Rabu, 11 Jan 2017

Kisah inspiratif sari seorang anak yang rela menabung dengan uang receh untuk membeli casing PC impiannya. Jadi kisahnya begini, bersumber dari fanpage SADES Indonesia yang diambil dari dealer mereka yang berlokasi di Medan, dikabarkan bahwa demi membeli casing PC Anubis dari brand Sades, seorang anak ini rela menabung begitu lama.

Anak yang diketahui bernama Hendra Ong itu membongkar celengan yang terdiri dari uang koin recehan (terlihat dalam foto), ia datang langsung ke toko komputer langgananya bersama orang tuanya. Toko komputer yang diketahui bernama Version Komputer Medan itu memberikan apresiasi atas usaha Hendra dengan memberinya 1 unit headset terbaru dari SADES, yakni SADES Dpower.

Baca ini juga :

» Event Kaloborasi Kingdom Story X Samurai Shodown Collaboration di Season 2
» Android Oreo Sudah Resmi Dirilis, Begini Cara Menginstallnya
» Joe Taslim Pilih ZenFone 4 Max Pro Sebagai Asisten Pribadi
» MSC 2017 Dimenangkan oleh IDONOTSLEEP, Tim Mobile Legends Asal Thailand
» Game SRPG The Alchemist Code Umumkan Rilis Versi Global Untuk iOS dan Android!

Asyik banget anak ini, mendapatkan hadiah atas kerja kerasnya dari toko komputer. Beli casing PC, lalu mendapatkan headset gaming. Kru Kotga juga mengapresiasi semangat anak itu untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan cara menabung. Tidak semua anak lho bisa bersabar untuk mendapatkan barang yang diinginkannya, apalagi dengan usaha sendiri melalui nabung.

Admin Facebook SADES Indonesia berharap agar anak ini bisa menjadi penerus dunia e-sports di Indonesia.

Apa pendapat Kotakers mengenai anak ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru