NEWS

Bocah Ini Rela Nabung Receh Sangat Lama Demi Beli Casing PC Impiannya

Master-Fakry   |   Rabu, 11 Jan 2017

Kisah inspiratif sari seorang anak yang rela menabung dengan uang receh untuk membeli casing PC impiannya. Jadi kisahnya begini, bersumber dari fanpage SADES Indonesia yang diambil dari dealer mereka yang berlokasi di Medan, dikabarkan bahwa demi membeli casing PC Anubis dari brand Sades, seorang anak ini rela menabung begitu lama.

Anak yang diketahui bernama Hendra Ong itu membongkar celengan yang terdiri dari uang koin recehan (terlihat dalam foto), ia datang langsung ke toko komputer langgananya bersama orang tuanya. Toko komputer yang diketahui bernama Version Komputer Medan itu memberikan apresiasi atas usaha Hendra dengan memberinya 1 unit headset terbaru dari SADES, yakni SADES Dpower.

Baca ini juga :

» SEGA Forever, Mainkan Kembali Game Klasik Sega dengan Smartphone!
» Mantap! Hanya Dalam Waktu Satu Bulan, War of Crown Telah Mencapai 1 Juta Download
» Ini Dia Alasan yang Bakal Bikin Kamu Betah Mainin Mobile Arena
» Selanjutnya di Pokemon Go Adalah Event Pokemon Tipe Bug?
» Mantap! MMORPG Flyff Legacy Sudah Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS

Asyik banget anak ini, mendapatkan hadiah atas kerja kerasnya dari toko komputer. Beli casing PC, lalu mendapatkan headset gaming. Kru Kotga juga mengapresiasi semangat anak itu untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan cara menabung. Tidak semua anak lho bisa bersabar untuk mendapatkan barang yang diinginkannya, apalagi dengan usaha sendiri melalui nabung.

Admin Facebook SADES Indonesia berharap agar anak ini bisa menjadi penerus dunia e-sports di Indonesia.

Apa pendapat Kotakers mengenai anak ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru