NEWS

Ini Dia Gameplay Terbaru dari Rime, Game Adventure untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC!

Cralizer77   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah pada awal tahun 2017 kemarin developer Tequila Works telah membagikan sebuah cuplikan gameplay perdana dari judul game yang dikembangkannya yaitu Rime. Kini lewat situs IGN pihaknya telah kembali membagikan sebuah cuplikan video gameplay terbaru yang berdurasi sekitar 27 menit.

Rime sendiri merupakan game adventure yang mengusung bentuk grafis 3D yang sangat unik, dimana dalam game ini gamers akan dapat menjalangkan seorang anak laki-laki yang terdampar disebuah wilayah yang belum diketahui namanya tersebut. Pada video gameplay yang muncul ini kamu dapat melihat keindahan kualitas grafis yang terdapat didalamnya, terlihat terdapat wilayah yang bisa dieksplorasi, memecahkan puzzle, hingga menghindari musuh yang datang.

Baca ini juga :

» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!

Rencananya Rime akan segera dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch pada bulan Mei 2017 mendatang. Nah, kamu dapat menyaksikan video tersebut melalui akun YouTube milik situs IGN di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru