NEWS

Popcon Asia 2017 Telah Diumumkan, Ini Tanggal dan Lokasi Acaranya

Master-Fakry   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Popcon Asia adalah festival tahunan yang mengangkat tentang budaya pop dan industri kreatif Indonesia. Pada tahun 2017 ini, Popcon Asia akan kembali diselenggarakan dengan mengusung tema "Pop Parade".

Dalam penyelenggaraannya yang keenam, Popcon Asia akan kembali menghadirkan beragam kemeriahan dari produk komik, film, musik, mainan dan animasi dari berbagai artis dan pekerja seni ternama dari dalam dan luar negeri. Panitia Popcon Asia 2017 juga menambah kuota jumlah penampil dan booth menjadi lebih dari 300 exhibitor.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Selain itu, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan program-program unggulan untuk memanjakan para pengunjung yang mayoritas adalah anak muda penggemar pop culture, seperti pameran karya-karya artis dan bazar, pertunjukan hiburan, workshop, masterclass, portfolio review, dan art battle (adu gambar secara langsung antar dua seniman).

Popcon Asia 2017 diselenggarakan pada tanggal 4-6 Agustus 2017 di Hall B Jakarta Convention Center, Senayan. Akan ada beragam produk komik, film, musik, mainan dan animasi dari berbagai artis dan pekerja seni ternama dari dalam dan luar negeri yang dihadirkan pada acara ini.

(KotakGame)



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru