NEWS

NIS Mengumumkan Game Terbaru Mereka "Exile Election" Untuk PS4 dan PS Vita

Taufik Hidayat   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu perusahaan game ternama di Jepang Nippon Ichi Software (NIS) telah mengumumkan pada Selasa kemarin bahwa mereka akan merilis sebuah game berjudul Exile Election (Tsuiho Senkyo), Game bergenre adventure ini akan dirilis untuk Playstation 4 dan Playstation Vita.

Salah satu majalah ternama Jepang telah membocorkan 12 karakter dan protagonis pada game ini. Nama protagonis pada game ini adalah Motomu Ichijou. Dia adalah kakak dari Misai Ichijou dan selalu tenang meski dalam kondisi aneh tersebut. Total orang yang berpartisipasi game-nya ada 12 orang. Namanya masih belum diterjemahkan secara resmi oleh pihak NIS.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Game ini berlatar belakang di theme park yang sudah ditutup dan terjadi "pemilu" yang menentukan hidup atau mati karakternya. Ceritanya dimulai ketika sebuah boneka misterius bernama Alice mengaku sebagai administrator. Dia memulai sebuah game saling membunuh bernama “diskusi.” Kalian harus bertahan hidup dalam permainan yang mematikan ini.

Nah, para staff yang mengerjakan game ini adalah Moto Sugunuma sebagai produser, Akihiro Arahori sebagai sutradara, Namanie sebagai desainer karakter game ini, dan penulis skenario game ini adalah Maoto Nishikawa.

Game Exile Election akan segera dirilis di Jepang pada tanggal 27 April untuk Playstation 4 dan Playstation Vita. Belum ada rencana dari pihak NIS akan merilis game ini untuk wilayah Barat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru