NEWS

Waktunya Perang Lawan Iblis, Final Odyssey Telah Rilis di Google Play dan App Store

Master-Fakry   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Odyssey adalah sebuah mobile MMORPG yang diciptakan dengan segudang fitur layaknya sebuah game PC. Namun Final Odyssey dilengkapi user interface yang sudah dioptimalisasi agar gameplay-nya lebih mudah untuk dioperasikan di perangkat mobile. Hal ini pastinya akan membuat pencinta game MMORPG akan langsung jatuh hati ketika memainkannya. Game ini juga di lengkapi dengan fitur "Easy Voice Chat" yang memungkinkan pemain untuk bisa berinteraksi langsung dengan player lain hanya dengan menekan satu tombol.

Di Final Odyssey, gamer akan menjalankan petualangan dan melawan pasukan musuh yang terdiri dari kumpulan bandit, iblis serta dewa yang ingin menghancurkan dunia. Untuk menyelamatkan dunia, gamer harus mengumpulkan hero yang tersebar di dunia Arcadia, membangun kekuatan dan merancang strategi untuk melawan musuh. Ada puluhan hero yang dapat kamu kumpulkan, maka bersiaplah untuk perjalanan panjang yang penuh tantangan.


Kisah Final Odyssey dimulai dengan pertempuran antara dua musuh bebuyutan, Jin dan Kyo. Tanpa mereka sadari, pertempuran itu membuat segel gerbang Youdu, pintu menuju dunia kegelapan, terbuka. Permusuhan terpaksa dikesampingkan karena di hadapan mereka berdiri tegak Demon Ashura berukuran raksasa. Mereka harus bekerja sama untuk mengalahkan monster itu, karena nyawa mereka berdua jadi taruhannya. Tugas pemain adalah membantu Jin dan Kyo untuk mengalahkan Demon Ashura dan menyegel gerbang Youdu selamanya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Penuh Dengan Pria Tampan! Lovebrush Chronicles Telah Resmi Meluncur di Android dan iOS!

Masing-masing hero di Final Odyssey memiliki keunikan serta jalan cerita masing-masing yang sangat menarik untuk diikuti. Fitur-fitur seperti interaksi dan PVP secara real-time menjadikan mobile game ini lebih lengkap dan kompetitif.

Pada awal tahun 2017 ini, free-to-play mobile MMORPG berjudul Final Odyssey telah diluncurkan di beberapa wilayah Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia dan Filipina. Game berbahasa Inggris untuk perangkat Android dan iOS ini bisa diunduh di Google Play dan App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru