NEWS

Gamers Keluhkan Rockstar Hanya Hadirkan Update Mobil Paling Mahal!

Cralizer77   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin Rockstar berfikir bahwa yang memainkan game Grand Theft Auto Online adalah anak dari Sultan Arab, sehingga menghadirkan update konten beberapa mobil keren dengan harga selangit. Tentunya update baru kali ini justru membuat para gamers terkejut melihat kelakuan Rockstar dengan memberikan harga yang mungkin tidak bisa didapatkan dengan cepat bagi gamers biasa.

Update terbaru ini justru menjadi kontroversial karena gamers GTA Online menjadi bertanya-tanya, apakah seperti ini cara Rockstar memperlakukan para gamers-nya? Dengan merilis konten mahal. Nah, pada update terbaru tersebut nantinya akan terdapat beberapa mobil baru, salah satunya adalah mobil bernama Progen Itali GTB Custom, dimana mobil keren dengan hanya dua pintu tersebut harus dibayar dengan USD 1.189.000 dalam mata uang GTA Online.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

Meskipun adanya yang protes mengapa harganya begitu mahal, namun terdapat beberapa gamers menginginkan mobil tersebut dan mencobanya pada lintasan GTA Online. Supercar tersebut nantinya akan dapat dibeli dari Benny's Original Motor Works, dan mobil baru ini menjadi mobil keren lainnya yang bisa dimiliki pada update terbaru. Terlebih Rockstar juga telah menyediakan beberapa kostumisasi yang bisa dilakukan oleh gamers.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa supercar pada update terbaru GTA Online, di bawah ini merupakan sebuah cuplikan video yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru