NEWS

MARVEL Future Fight Rayakan Marvel Now dan Monsters Unleashed di Update Konten Terbaru!

Basittt   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Netmarble Games Corp., perusahaan mobile game ternama di Asia, menyambut karakter terbaru untuk salah satu game andalannya MARVEL Future Fight. Hawkeye (Kate Bishop) dan Medusa akan bergabung ke dalam pertarungan, serta kemunculan perdana Super Hero Marvel terbaru, Ironheart, dalam game! Lima karakter MARVEL Future Fight juga akan menerima uniform terbaru, empat di antaranya uniform dari buku komik Marvel NOW! dan satu lainnya merupakan unique uniform Totally Awesome Hulk, seperti salah satu variasi cover MARVEL Future Fight dari Marvel ‘Monsters Unleashed!’ #1.

MARVEL Future Fight juga memperkenalkan fitur terbaru bernama Upgrade Uniform, yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan level uniform dengan menggunakan EXP. Saat meningkatkan uniform, stat dan skill uniform tersebut akan bertambah.

“Hal yang paling kami suka tentang MARVEL Future Fight adalah game ini memberi pemain kesempatan untuk bermain dengan berbagai versi Super Hero yang mereka cintai, bukan hanya versi standarnya saja,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer di Netmarble Games. “Kami ingin terus memberikan variasi gameplay dan strategi untuk pemain, dengan menambahkan fitur-fitur baru secara konsisten, seperti Upgrade Uniform.”

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya

Netmarble juga memperkenalkan event dan stage bertema Tahun Baru Imlek mulai dari 17 hingga 30 Januari mendatang. Dengan latar belakang kota yang diselimuti salju, pemain dapat mengumpulkan token spesial setelah menyelesaikan stage untuk membeli item eksklusif. Dalam upaya menyederhanakan user interface, material untuk memperkuat ISO-8 kini dapat dipilih secara otomatis dan Hero Gear juga dapat diganti dengan pilihan berbeda melalui cara yang lebih mudah.

Update gameplay untuk MARVEL Future Fight meliputi:

A. Tiga Karakter Terbaru:
1. Kate Bishop – Merupakan penerus dari Hawkeye. Dia mahir dalam memanah, gesit, serta pandai berkelahi dengan tangan kosong.
2. Medusa – Ratu dari Inhuman dan istri dari Black Bolt. Dia mengendalikan rambutnya yang sangat kuat untuk menyerang musuh yang mengancam keselamatan rakyatnya.
3. Ironheart – Riri Williams si jenius yang berusia 15 tahun, mengalahkan lawannya dengan menggunakan teknologi Iron Man Armor yang terhebat dan paling mutakhir.

B. Lima Uniform Terbaru: Yellowjacket, Captain America, Red Hulk dan Squirrel Girl akan mendapatkan uniform Marvel NOW! Sedangkan Hulk (Amadeus Cho) akan mendapat uniform “Monsters Unleashed!”, yang ada pada variasi cover MARVEL Future Fight dari Marvel ‘Monsters Unleashed!’ #1.

C. Sistem Upgrade Uniform: Sistem baru akan ditambahkan, yakni karakter dapat menyelesaikan stage untuk memperoleh EXP dan meningkatkan uniform mereka untuk menambah stat.

D. Lunar Event Stage: Untuk merayakan Lunar event, seluruh user dapat menikmati event stage terbaru yang bertempat di kota penuh salju, mulai dari 17 sampai 30 Januari. Selesaikan stage untuk mengumpulkan token spesial yang dapat digunakan untuk membeli item eksklusif.

E. Peningkatan User Interface: Fitur autoselect material akan ditambahkan agar bisa meningkatkan ISO-8 pemain dengan lebih cepat. Fungsi lainnya adalah memungkinkan pemain untuk mengganti “option” di Hero Gear mereka.

MARVEL Future Fight tersedia secara global di App Store® and Google Play™.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru