NEWS

Yuk! Saksikan Cuplikan Trailer Perdana Game Ekslusif PS Vita Gun Gun Pixies

Taufik Hidayat   |   Jumat, 13 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Compile Heart telah kembali merilis sebuah trailer pertama untuk game terbarunya yang berjudul Gun Gun Pixies, dimana game ini akan menghadirkan bentuk game shooter dengan sudut pandang orang ketiga dan mengadopsi dari game Bullet Girls.

Gun Gun Pixies ini diproduksi oleh Norihisa Kochiwa dan karakter yang terdapat didalamnya didesain oleh Katsuyuki Hirano. Pada cuplikan trailer tersebut Kotakers dapat melihat sosok karakter wanita bertubuh mungil tengah berada disebuah kamar seorang wanita yang berukuran manusia normal. Karakter wanita mungil tersebut terlihat dapat mengeksplorasi wilayah kamar dan menembak karakter wanita besar yang terdapat dikamarnya.

Baca ini juga :

» Sony Akan Menghentikan Opsi Pembayaran Kartu Kredit dan PayPal di PS3 dan PS Vita Store!
» Situs Resmi Killzone "Pensiun", Bagaimana Masa Depan Franchise Ini?
» Investigasi Para Gadis di Asrama! Gun Gun Pixies Akan Segera Rilis Untuk PC
» [SPECIAL] 7 RPG Handheld Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan!
» Setelah Menghentikan Produksi Handheld, Kini Sony Hentikan Produksi Game Fisik Playstation Vita

Gameplay dari game ini cukup simple loh, game ini menghadirkan 2 tokoh utama berupa alien kecil yang menyusup ke asrama perempuan di bumi. Kalian hanya perlu melakukan investigasi dari pada gadis yang tinggal di asrama, dimana di asrama tersebut, pada saat investigasi kalian tidak boleh ketahuan dan harus menyamar sebaik mungkin.

Gun Gun Pixies akan segera dirilis ekslusif untuk Playstation Vita pada 23 Maret 2017 mendatang di Jepang. Belum ada kabar bahwa game ini akan dirilis juga untuk pasar barat.

Compile Heart juga menyediakan versi limited edition untuk game ini tentu pada versi banyak sekali bonus yang diberikan seperti bonus cd ost, drama, dan juga Gun Gun Picture Book. Terdapat juga bonus bagi kalian yang melakukan pre-order yaitu sebuah kostum bloomer untuk kedua karakter protagonis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru