NEWS

Sebuah Pencapaian Fantastis, Rocket League Berhasil Dapatkan 25 Juta Pemain!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 13 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang mengira bahwa game indie buatan Pysonix akan sesukses ini? Game sudah dirilis sejak 7 Juli 2015 lalu masih tetap eksis sampai sekarang malah makin banyaknya minat para gamers untuk bermain game ini karena update-update seru yang diberikan.

Melalui akun Twitter resmi Rocket League, Pysonix telah merilis sebuah stat yang cukup mengejutkan. Psyonix telah mengumumkan bahwa Rocket League telah memiliki 25 juta pemain dan 1 miliar game yang sudah dimainkan semenjak game ini diluncurkan! Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk game indie.



Baca ini juga :

» Rocket League Sukses Gaet 75 Juta Pemain Terdaftar Selama 5 Tahun!
» Game Rocket League Dirumorkan akan Hadir di Mobile
» TikTok Bekerja Sama Dengan CSL Untuk Selenggarakan Turnamen Esports Dengan Hadiah 900 Juta Rupiah
» Pindah ke Epic Games Store, Pengguna Steam 'Ngamuk' Bombardir Review Negatif Rocket League
» Seperti Inillah Bila Rocket League Dimainkan Pada Konsol PS1

Rocket League memang menjadi game yang sedang disukai oleh para gamer baru-baru ini. Game ini juga pernah menjadi game dalam deretan top seller di Steam. Tentu saja prestasi ini cukup menakjubkan mengingat Rocket League bukanlah game dengan budget besar alias game indie.

Rocket Leage tersedia di banyak platform, kalian dapat memainkan game ini di konsol Xbox One, Playstation 4, PC, Mac OS X, dan Linux. Dengan adanya pencapaian fantastis ini, tentu ini akan membuat Pysonix lebih semangat lagi untuk menghadirkan konten-konten baru lagi kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru