NEWS

Sangat Kecewa Scalebound Dibatalkan, Director Platinum Games Terlihat Sangat Stress!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 13 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game ini memang sangat diharapkan kehadiran oleh para gamers pastinya mengingat game ini adalah game besutan Microsoft yang paling diantisipasi tahun 2017 ini. Bukan tentang kabar terbaru mengenai tanggal rilis ataupun gameplay terbaru, akan tetapi game ini akan dibatalkan proyeknya oleh pihak Microsoft.

Microsoft sudah mengkonfirmasi bahwa proyek ini dibatalkan. Pihak Microsoft menganatakan penyebab pembatalan proyek ini adalah karena banyak nya kendala serius saat pengembangan nya sehingga game ini harus dibatalkan. Memang alasan ini sangat tidak jelas, apakah memang sangat sulit mengatasi masalah dalam pengembangan game ini sehingga harus benar-benar dibatalkan?

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Demi Hindari Masalah! Selebriti Jepang Disarankan untuk Tidak Membahas Palworld di Media Sosial

Pihak Platinum Games sendiri sudah meminta maaf atas pembatalan ini. Director Platinum Games, Hideki Kamiya terlihat sangat sangat stres hingga mengambil cuti. Platinum Games mengaku kecewa dengan keputusan Microsoft. Meski demikian, mereka memastikan masih terus akan membuat game.

Pada akun Twitter pribadinya juga Hideki Kamiya sudah meminta maaf secara pribadi dan berjanji akan bekerja keras dan terus membuat game yang berkualitas, dan tidak akan mengecewakan kalian para gamers.

Secara pribadi kru KotGa sangat berharap Platinum Games atau pihak pengembang lain nya akan membangkitkan game ini kedepannya, mengingat Scalebound memiliki potensi yang luar biasa dengan ciri khas gameplay nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru