NEWS

Akhirnya Serial Terbaru Xenoblade Chronicles 2 Segera Meluncur untuk Nintendo Switch!

Cralizer77   |   Jumat, 13 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam acara Nintendo Switch Live Streaming yang telah berlangsung, Monolith Soft telah mengumumkan serial terbaru Xenoblade Chronicles 2 yang akan segera dirilis untuk perangkat Nintendo Switch. Dimana game tersebut dijadwalkan segera hadir dalam waktu dekat tahun ini.

Layaknya seperti serial sebelumnya yang sudah dirilis untuk Wii U, Xenoblade Chronicles 2 akan kembali menghadirkan kualitas grafis yang ciamik dan juga akan memiliki beberapa perubahan tentunya. Nah, dalam serial kedua ini kamu akan melihat karakter jagoan baru yang telah dipersiapkan perjalanan petualangannya didunia yang baru.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Belum banyak informasi mengenai gameplay yang nantinya akan terdapat dalam serial terbaru Xenoblade Chronicles 2 ini. Kan tetapi, kamu dapat melihat informasi beberapa staf yang mengerjakan serial kedua tersebut di bawah ini.

Executive Director: Tetsuya Takahashi (Monolith Software Inc., Executive Director from Xenoblade Chronicles and Xenoblade Chronicles X)
Character Design: Masatsugu Saito
Music:

Yasunori Mitsuda
ACE (Tomori Kudo, CHiCO)
Kenji Hiramatsu
Manami Kiyota

Berikut cuplikan video perdana dari Xenoblade Chronicles 2 yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru