NEWS

[VIDEO]: Adaptasi Remake Seri TV CHiPs Terasa Banget Seperti Film 21 Jump Street Di Trailer-nya Ini

Marvemir   |   Jumat, 13 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita ketahui selama beberapa tahun terakhir ini, Hollywood terlihat sangat keranjingan untuk memproduksi remake film yang diadaptasi dari seri-seri TV hit 80 dan 90-an. Setelah sebelumnya kita menyaksikan 21 Jump Street (2012) The A-Team (2010) The Man From U.N.C.L.E (2015) dan, Baywatch yang akan dirilis pada tanggal 26 Mei 2017 mendatang, maka pada tanggal 24 Maret 2017 depan, adalah giliran seri TV drama polisi hits tahun 70-an, CHiPs lah yang juga mendapatkan perlakuan remake dari Hollywood.

Dan layaknya seperti remake 21 Jump Street dan Baywatch, remake film yang dibintangi oleh Dax Shepard (Zathura, Parenthood) dan Michael Pena (Ant-Man) ini jugalah diformat dalam bentuk komedi terlepas, aslinya, serial TV-nya tidaklah ber-genre komedi sama sekali.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Bisa Teleport Pakai Portal, Leaker Bocorkan Hero Baru dengan Role Tank di Mobile Legends, Chips!
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.



Ya, Kru KotGa sih sebenarnya tidaklah terlalu masalah dengan hal ini. Namun, yang Kru KotGa permasalahkan dengan apa yang diperlihatkan oleh trailer perdana CHiPs ini adalah, adaptasi film ini tidaklah terasa lucu alias jayus.

Bukannya Kru KotGa bermaksud kasar atau menghina, tapi ya itulah yang Kru KotGa rasakan ketika menyaksikan cuplikan trailer film yang mengisahkan petualangan sekaligus kehidupan dua polisi yang berbeda ras dan kepribadian, Jon Baker (Shepard) Frank Poncherello (Pena) ini.

Serius Kotakers, dari awal sampai akhir trailer, seluruh joke-joke yang nantinya akan ditampilkan yang mana tentunya ditujukan untuk mengocok perut kita ini, tidaklah terasa lucu sama sekali.



Kalaupun ada beberapa joke yang ditampilkan di trailer-nya ini, yang membuat Kru KotGa sesekali tertawa kecil adalah dikarenakan ucapan serta tingkah konyol yang dilakukan oleh Pena.

Sedangkan Shepard? Well, bukannya ingin menjatuhkan, namun Kru KotGa rasa dirinya haruslah berganti haluan ke film-film ber-genre drama serius. Karena ya, memang dia tidak lucu sama sekali di trailer-nya ini.



Akan tetapi terlepas Kru KotGa telah berpendapat seperti ini, namun tentunya kita-kita sangatlah berharap semoga saja, terlepas nilai minus yang telah diperlihatkan di trailer-nya ini, keseluruhan film-nya tidaklah se-negatif seperti nilai minus-nya tersebut atau dengan kata lain, CHiPs akan se-oke seperti seri TV-nya dulu.

Nah, bagi Kotakers yang penasaran akan keluhan Kru KotGa ini, yuk langsung aja deh saksikan cuplikan trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru