NEWS

Update Terbaru DOTA 2 Merubah Sistem Matchmaking, Memungkinkan Kalian Bertemu Pemain Terdekat!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 14 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan update memperbaiki banyak bug yang ada atau "nerf" hero Monkey King yang terlihat sangat imba, melainkan update kali ini akan merubah sistem matchmaking yang sudah ada, buruk atau tidak update ini adalah tergantung kalian sendiri. Seperti apa sih sistem matchmaking kali ini? Yuk disimak.

Seperti yang kalian ketahui, sistem matchmaking sebelumnya biasanya ketika kalian akan find match pasti kalian selalu bertemu orang Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand, benar bukan? Nah, pada update kali ini kalian akan untuk bertemu dengan player satu negara kalian. Tentu saja ini mempermudah komunikasi kalian saat bermain ranked yang membutuhkan kerja sama tim untuk menang.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!

Untuk update kali ini memang lebih difokuskan untuk merubah sistem matchmaking dibandingkan memperbaiki bug yang ada. Jadi sekarang kalian sudah tidak perlu repot repot merubah server untuk menghindari pemain dari Filipina, karena setelah update ini sistem matchmaking akan lebih fokus mencari pemain terdekat tergantung segi geografis.

Semenjak kemunculan Update 7.00 di DOTA 2, ternyata banyak sekali bug yang ditemukan para gamer. Semoga kedepannya Valve akan lebih fokus untuk memperbaiki bug yang ada, mengingat untuk saat ini banyak sekali bug yang menjengkelkan di DOTA 2.

Bagaimana pendapat kalian para gamers soal sistem matchmaking yang baru ini? Apakah ini akan memudahkan kalian atau sama saja?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru