NEWS

[VIDEO] Yuk Lihat Trailer Terbaru Live Action ReLife yang Akan Tayang Perdana April 2017!

Taufik Hidayat   |   Senin, 16 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apabila Kotakers sedang bingung mencari tontonan Anime yang ringan ala anak sekolahan dengan genre romance dan komedi yang renyah, Kru-Kotga merekomendasikan Kotakers untuk menonton anime ReLIFE nih. Cerita dalam ReLIFE ini khas kehidupan sekolah murid jepang lengkap dengan romansa cinta. Namun karakter utama dalam anime ini ternyata bukan murid sekolah biasa loh! Kaizaki Arata adalah seorang berumur 27 tahun yang harus menjalani sekolah lagi setelah menandatangani beberapa kontrak dengan ReLIFE corporation.

Sang tokoh utama Arata Kaizaki akan diperankan oleh Taishi Nakagawa. Sementara tokoh Chizuru Hishiro akan diperankan oleh Yuna Taira. Yang akan menyutradarai adaptasi live action ReLife ini dalah Takeshi Furusawa. Artis lain yang akan ambil bagian dalam live action ini adalah Mahiro Takasugi, Elaiza Ikeda, dan Sae Okazaki

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Anime ini bisa dikatakan sukses karena saat ini ReLIFE sedang dibuatkan versi Live Action yang diadaptasi dari serial anime dan manganya. Adaptasi live action dari ReLIFE ini dikabarkan akan tayang perdana di bioskop Jepang pada 15 April 2017. Kru Kotga juga sudah tidak sabar nih melihat aksi Kaizaki dan Hishiro pada versi Live Actionnya.

Sebelum diadaptasi menjadi live action, seri komik dari ReLife ini diaptasi terlebih dahulu menjadi sebuah anime pada bulan Juli tahun 2016, dengan diproduksi oleh pihak TMS Entertainment.

Anime ReLIFE ini mengisahkan tentang seorang pria pengangguran bernama Kaizaki Arata yang kembali ke sekolah untuk menjalani eksperimen sosial yang diadakan oleh ReLIFE corporation. Ternyata di sekolah tersebut tidak hanya Kaizaki saja loh yang merupakan orang tua yang sekolah lagi. Yuk kita simak wawancara pemeran Live Action Kaizaki yang sekaligus pengisi suara pada animenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru