NEWS

SNK Telah Mengumumkan The King of Fighters: World, Sensasi Game Fighting RPG Untuk Smartphone!

Taufik Hidayat   |   Senin, 16 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti kru KotGa beritakan sebelumnya bahwa SNK telah mengumumkan proyek mobile RPG mereka. Nah baru-baru ini SNK telah mengumumkan game online RPG terbaru mereka yaitu The King of Fighters: World untuk perangkat mobile, dan tersedia untuk iOS dan Android. SNK adalah perusahaan pengembang dan penerbit game yang populer dengan judul-judul game fighting, seperti seri Fatal Fury dan seri Kingdom of Fighters.

Ini adalah MMORPG pertama dalam seri King of Fighters, The King of Fighters: World dikembangkan sepenuhnya oleh engine 3D, dan kalian para gamers akan merasakan sensai bermain game dalam 3D CG map yang luas. Karakter-karakter populer dalam seri King of Fighters sebelumnya juga akan dapat kalian mainkan di game ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!

Berdasarkan pengumuman tersebut juga kalian akan bebas merasakan pengalaman bertarung di dunia King of Fighters. Pada masing-masing karakter dalam game ini memiliki cerita tersendiri yang berbeda-beda, tentunya ini akan membuat kalian mencoba semua karakter untuk mengetahui jalan cerita pada game ini.

Game ini tersedia untuk Android dan iOS, namun sayangnya game ini baru akan launching di Tiongkok pada musim panas 2017 mendatang. Belum ada rencana SNK akan merilis game ini untuk global. Daripada penasaran, yuk langsung aja diliat trailer nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru