NEWS

NSFW! Tidak Mau Kalah Dengan VR Kanojo, Let's Play with Nanai! Menawarkan Sensasi Lebih Nakal!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 17 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah kalian kurang puas dengan game Summer Lesson atau VR Kanojo? Mau merasakan sensai yang lebih seakan benar-benar mempunyai pacar sungguhan? Let's Play with Nanai! adalah jawaban kalian.

Apa yang membuat Let's Play with Nanai! berbeda dibandingkan game "dewasa" VR lainnya adalah pada game ini kalian akan merasakan sensai melakukan melakukan adegan intim dengan seorang perempuan. Bukan hanya itu, game ini bisa dimainkan dengan "alat bantu" seperti yang kalian ketahui akan menambah sensasi nyata bermain game tersebut.

Baca ini juga :

» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Keren! Youtuber Ini Bawa Setup Gaming Ready Player One Ke Dunia Nyata!
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber
» Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!

Game akan bisa dimainkan di Amerika Serikat pada AVN Adult Entertainment Expo di Las Vegas dari 18 Januari sampai dengan 21 Januari. Sebelumnya game ini sudah rilis terlebih dahulu di Jepang, setelah rilis di Amerika tidak menutup kemungkinan bahwa game ini akan dijual untuk pasar global.

Game tersebut dikembangkan oleh VRJCC, Let's Play with Nanai! kini sudah tersedia di ImagineVR dengan harga USD 30 atau sekitar 400 ribu rupiah. Game tersebut bisa kalian mainkan pada perangkat Oculus Rift dan HTC Vive. Bagi kalian yang ingin melihat gameplay-nya bisa lihat video disini (Warning NSFW!)

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru