NEWS

Dungeon Fighter: Spirit Hadir Dalam Bentuk Grafis 3D yang Memukau Untuk Android dan iOS!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 17 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Awalnya game ini diumumkan oleh Nexon, pada pergelaran acara Nexon Mobile Day. Pada acara tersebut, mereka mengumumkan beberapa judul game baru yang akan diluncurkan di Korea Selatan pada akhir tahun. salah satunya adalah Dungeon Fighter: Spirit yang sebelumnya rilis untuk PC dalam bentuk 2D.

Dungeon Fighter: Spirit game yang dikembangkan berdasarkan game populer bergenre Side Scroller RPG yaitu Dungeon Fighter. Tidak terlalu berbeda dengan game Sice Scroller lainnya game terbaru ini memiliki 4 class dan akan memiliki grafis 3D

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya

Seperti biasa, Nexon selalu mengeluarkan game dalam bentuk 3D dengan grafis yang memukau. 4 class yang dapat kalian mainkan adalah Fighter, Gunner, Ghost Knight, dan juga Wizard yang semuanya bisa kalian mainkan hingga maksimal level 60. Kalian para gamers akan mendapatkan promosi class pada saat mencapai level 15.

Setelah menyelesaikan masa Closed Beta, kini Dungeon Fighter: Spirit sudah dapat kalian download di Google Play untuk perangkat android, dan di App Store untuk perangkat iOS. Namun game ini baru hanya tersedia dalam bahasa Korea karena baru dirilis untuk Korea Selatan, tidak menutup kemungkinan Nexon akan merilis game ini untuk versi globalnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru