NEWS

Petualangan Alice Di Rana Resident Evil Berakhir Pada Tanggal 25 Januari 2017 Mendatang

Marvemir   |   Rabu, 18 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang memang dari awal sudah mengikuti kisah sekaligus petualangan Alice (Milla Jovovich) di franchise film Resident Evil, well, bersiap-siaplah menyiapkan amunisi shotgun kalian sebanyak-banyaknya plus juga tisu untuk menghapus air mata kalian.

Hal ini tentunya dikarenakan pada hari Rabu, 25 Januari 2017 mendatang melalui film ke-6 yang juga sekaligus merupakan film terakhir dari franchise adaptasi video game hit zombie, Resident Evil: The Final Chpater, kita akhirnya akan mengucapkan selamat tinggal selama-lamanya dengan salah satu karakter wanita ter-badass di dalam sejarah film action ini.

Baca ini juga :

» Resident Evil 9 Dirumorkan Bakal Jadi Game Open World
» Once Human Perlihatkan Trailer Gameplay Menakjubkan di PC Gaming Show 2023 Preview
» Redeem Code State of Survival, Klaim Sekarang untuk Dapatkan Hadiah Spesial
» ZOZ: Final Hour, Game Zombie Survival Mobile yang Memberikan Pengalaman untuk Menjadi Zombie!
» Lama Dinantikan, Dying Light 2 Sukses Tembus 3 Juta Pemain Seminggu Usai Perilisan!



Yap, tidak terasa ya Kotakers, setelah hampir 15 tahun lamanya menghibur kita-kita dengan ke-5 film nya, akhirnya pada hari rabu minggu depan, franchise Resident Evil akan menembakkan Rocket Launcher mereka untuk terakhir kalinya.

Dan tentunya sekali lagi bagi Kotakers yang memang nge-fans berat dengan franchise ini, Resident Evil: The Final Chapter, terlepas apakah film arahan Paul W.S Anderson ini nantinya masih akan begitu-begitu saja atau mungkin malah surprisingly, jauh lebih keren, film ini haruslah wajib kalian saksikan.



Akan tetapi, bagi Kotakers yang non-fans, Kru KotGa sarankan sih, kalian nontonin saja film ini. Toh, dapat dikatakan selain itung-itung melepas lelah dari kesibukan yang amat sangat, juga tentunya secara tidak langsung dengan hadirnya kita di dalam bioskop, kita juga sekalian mengucapkan salam perpisahan kita terhadap si seksi Alice dan tentunya dengan franchise ini.

Jadi jangan lupa ya Kotakers. 25 Januari 2017, siapkan seluruh amunisi dan tisu kalian dan berikanlah ucapan perpisahan yang sangat manis nan kick-ass terhadap Alice cs oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru