NEWS

Ternyata Lord Gaben Lebih Kaya dari Donald Trump

Master-Fakry   |   Rabu, 18 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Daftar orang terkaya dunia versi Forbes telah diluncurkan. Sebanyak 400 orang dengan harta kekayaan dan aset tertinggi di seluruh dunia dari berbagai latar belakang karir dan pekerjaan telah diumumkan ke publik. Siapa sajakah nama-nama besar yang mengisi daftar tersebut dan menjadi orang terkaya di jagat ini?

Sebelum membahas tentang orang terkaya, izinkan Kru Kotga untuk membahas tentang orang terkaya dari industri video game dunia. Salah satu yang paling terkaya dan dikenal luas oleh gamer adalah Gabe Newell, CEO Valve Corporation, atau pemilik dari situs Steam dan game DOTA 2, Counter-Strike: Global Offensive. Berdasarkan situs Forbes, Gabe Newell atau gamer menjulukinya Lord Gaben memiliki total kekayaan senilai USD 4,1 miliar atau setara IDR 54,6 triliun.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

Dengan total kekayaan sebanyak itu, Gabe menempati posisi orang terkaya nomor 420 di dunia. Sementara itu, presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump, berada di bawah Gabe, yakni pada posisi 492 dengan jumlah harta kekayaan senilai USD 3,7 miliar atau setara IDR 49,3 triliun.



Orang terkaya di dunia yang menempati peringkat sepuluh besar, mungkin kamu sudah bisa tebak karena posisinya tidak banyak berubah dari tahun sebelumnya, yaitu Bill Gates (Microsoft) dengan kekayaan USD 81 miliar, Amancio Ortega dengan USD 71,8 miliar, Warren Buffet dengan USD 71,6 miliar, Jeff Bezos (Amazon.com) dengan USD 69,7 miliar, Mark Zuckerberg (Facebook) dengan USD 53,6 miliar, Larry Ellison (Oracle) dengan 48,4 miliar, Carlos Slim Helu dengan USD 48,2 miliar, Charles Koch dengan USD 43,5 miliar, David Koch dengan USD 43,5 miliar, Michael Bloomberg dengan USD 41,8 miliar.


Itulah daftar sepuluh orang terkaya di dunia secara real-time versi Forbes. Andaikan Kotakers memiliki uang sebanyak itu, mau dibelanjakan apa nih?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru