NEWS

Funko Pop Terbaru Ini Akhirnya Memperlihatkan Kita Tampang Dari Ayah Star-Lord Di GOTG 2 Nanti

Marvemir   |   Rabu, 18 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas mungkin sebagian besar dari kita memanglah fanboy Marvel, namun tetap saja kita-kita pastinya masih merasa penasaran banget dengan bagaimana nantinya sekuel Guardians of the Galaxy (2014), Guardians of the Galaxy Vol.2, menampilkan / memperlihatkan tampang dari ayah kandung Peter Quill AKA Star-Lord (Chris Pratt), Ego the Living Planet (Kurt Russell) di layar lebarnya.

Dan tentunya gak heran banget apabila kita merasa penasaran layaknya seperti kita merasa penasaran banget apakah besok kita sudah gajian apa belum. Pasalnya seperti yang sudah kita ketahui, di komik-nya dan bahkan seperti yang sudah dijelaskan sedikit di film pertamanya, sosok ayah Star-Lord bukanlah manusia normal pada umumnya.

Baca ini juga :

» Dave Bautista Ingin Drax the Destroyer Dibuatkan Film Solonya
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Guardians of the Galaxy Vol.3 Belum Tentu Rilis Tahun 2020
» James Gunn Dipastikan Tidak Menyutradarai GOTG 3
» [VIDEO]: Saksikan Kelucuan Dan Kepolosan Star-Lord Ketika Mengetahui Zune Untuk Pertama Kalinya



Melainkan Ego, sesuai dengan namanya, adalah sebuah planet yang mempunyai wajah dan kepribadian layaknya manusia. Jadi berdasarkan fakta tersebut, gak heran kan apabila seluruh fans dan audiens lantas merasa super duper penasaran dengan bagaimana penampakkannya di film-nya ini nanti.

Nah, untungnya rasa penasaran kita tersebut terobati dengan postingan foto terbaru yang di-unggah oleh sutradara film ini, James Gunn beberapa jam yang lalu melalui akun Instagram pribadinya.



Namun uniknya nih, alih-alih mengunggah foto Kurt Russell sebagai Ego dalam bentuk foto promosi atau potongan adegan film-nya, Gunn, malah memperlihatkannya melalui versi action figure Funko Pop terbaru.

Akan tetapi terlepas melalui unggahan foto sebuah boneka mainan, hey, paling tidak melalui bonek Funko ini kita akhirnya mengetahui bagaimana kurang lebihnya tampang drai Ego di Guardians 2 nantinya.

Dan terungkap dari unggahan foto tersebut, bahwa dapat dipastikan sosok Ego nantinya akanlah ditampilkan melalui bentuk (form) manusia dan bukan dalam bentuk asli-nya (baca: planet hidup).



Dan terlihat juga bahwa tampang Ego nantinya di film ini sudah lumayan tua yang mana tentunya hal ini sangatlah wajar mengingat dirinya memanglah seorang ayah. Walau mungkin beberapa dari kita sudah cukup lega dengan pengungkapan sosok Ego di film ini melalui bonek Funko Pop ini, namun tetap saja, hal ini belumlah sepenuhnya memuaskan sebelum nantinya kita menyaksikan sosoknya di layar lebar pada tanggal 5 Mei 2017 mendatang.

Nah akan tetapi, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan pengungkapan tampang Ego di film-nya ini nanti? Apakah kalian suka dengan potensi tampangnya ini? Atau kalian malah lebih suka dan menunggu-nunggu agar film ini nantinya jugalah menampilkan sosok Ego dalam bentuk aslinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru