NEWS

Dengan Banyaknya Fitur, Inilah Alasan Mengapa Nokia 6 Adalah Ponsel Keren

Taufik Hidayat   |   Rabu, 18 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Smartphone terbaru dari nokia yang berbasis android ini sudah ditunggu kehadiranya oleh para pecinta gadget. Smartphone dengan sistem operasi Android terbaru dari Nokia yaitu Nokia 6 akhirnya diumumkan. Nokia 6 ini memiliki fitur lengkap dan harga yang terbilang murah. Penasaran apa aja sih fitur yang dimiliki oleh Nokia 6?

1. Kapasitas RAM yang Besar
Meskipun smartphone kelas middle end, Nokia 6 ini mampu menyaingi smartphone sekelas Galaxy S7, dengan dibekali RAM yang besar yakni berukuran 4 GB. Tentunya dengan ram sebesar ini Nokia 6 mampu menjalankan segala aplikasi bersamaan dengan lancar.

2. Kapasitas Ruang Penyimanan Internal yang Luas
Nokia 6 mampunyai kapasitas ruang penyimpanan yang besar, yaitu 64GB. Hebatnya lagi kapasitas tersebut bisa ditambahkan dengan Micro SD hingga 256GB, depan kapasitas penyimpanan sebesar itu tentu saja kalian bisa memanjakan kalian untuk menyimpan berbagai games, foto, ataupun film yang banyak.

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

3. Kualitas Kamera Yang Memukau
Untuk kalian para pecinta selfie, Nokia 6 memiliki kamera depan 8 mega-pixel dan kamera belakang 16 mega-pixel yang dijamin akan memanjakan kalian para pecinta fotografi di smartphone.

4. Memiliki Kualitas Speaker Stereo
Nokia 6 dibekali dengan speaker stereo Dolby Atmos yang mampu mengeluarkan suara detail dan powerful yang bisa menjakan kalian dalam mendengarkan lagu ataupun menonton film.

5. Dukungan Android Nougat
Nokia 6 memang awalnya dikabarkan berjalan di sistem operasi Android terbaru, Android 7.0 Nougat. Bahkan, OS Android-nya dikabarkan bisa diperbarui menjadi Android 7.1.1 Nougat dalam waktu dekat ini. Tentunya seiring berkembangnya sistem operasi android Nokia 6 akan terus mendapatkan dukungan update terbaru.

Nah, itulah fitur-fitur yang dimiliki oleh Nokia 6, tentunya dengan harga yang bisa dibilang murah, hanya USD 246 atau sekitar Rp 3,2 jutaan. Kalian sudah bisa mendapatkan segudang fitur sekelas smartphone high-end.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru