NEWS

Gokil, Ternyata Film Green Lantern Juga Berjasa Banget Loh Terhadap Film Deadpool

Marvemir   |   Rabu, 18 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita tahu banget bahwa persaingan Marvel dan DC baik di komik maupun luar komik bagaikan Pepsi Dan Coca Cola. Sangat keras, abadi, namun tetap menghormati satu sama lainnya.

Akan tetapi, tidak jarang juga keduanya bekerjasama atau saling membutuhkan satu sama lain. Dan salah satu contoh teranyar dari pernyataan ini adalah dari pernyataan gokil yang baru-baru ini disampaikan oleh aktor pemeran Wade Wilson AKA Deadpool, Ryan Renolds.

Siapa yang sangka Kotakers? ternyata ketika Reynolds sedang menjalankan syuting adaptasi film superhero DC top Green Lantern pada tahun 2010 silam, dirinya kala itu jugalah sibuk dalam merancang draf konsep film Deadpool (2016) yang super fenomenal itu?

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Yap, mata kalian gak salah baca kok. Spesifiknya di sini menurut Reynolds, jadi ketika di sela-sela break syuting film ini, dirinya beserta duo penulis naskah, Paul Wernick dan Rhett Reese yang bela-belain sampai terbang ke lokasi syuting film ini yang berada di New Orleans, AS, tanpa membuang-buang waktu, langsung membicarakan dan merancang draf naskah awal dari kisah origin Deadpool.

Jadi ya dengan kata lain dan seperti yang diungkapkan oleh Reynolds, bisa dibilang proyek Deadpool yang dikerjakannya ini kala itu samalah saja seperti proyek Marvel yang dibayar oleh proyek DC. Nah bagaimana nih pendapat Kotakers dengan pengungkapan Reynolds yang super duper gokil ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru