NEWS

Ternyata Emma Watson Juga Hampir Memerankan Putri Disney Klasik, Cinderella

Marvemir   |   Rabu, 18 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui mantan pemeran Hermione Granger di franchise film fantasi hit, Harry Potter, Emma Watson, kini telah resmi mewujudkan mimpi-nya untuk memerankan salah satu karakter Putri Disney (Disney Princess) dengan sukses ditunjuk untuk memerankan sosok Belle, di adaptasi live-action Disney, Beauty and the Beast yang menurut rencana akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2017 mendatang.

Akan tetapi tahukah kalian Kotakers? Bahwa sebenarnya Watson jugalah hampir memerankan putri Disney lainnya yaitu Cinderella di adaptasi live-action Disney-nya yang dirilis pada tahun 2015 lalu?

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Serial Willow dan Lainnya Sudah Ditarik! Disney Plus akan Kehilangan Lebih Banyak Konten



Yap, bener banget Kotakers. Sebelum akhirnya peran putri Disney super ikonik ini jatuh ke tangan Lily James (Wrath of the Titans), aktris berusia 26 tahun ini, hampir saja menyabet peran yangs angat di-incar oleh seluruh aktris remaja di Hollywood ini.

Akan tetapi sayangnya, terlepas tawaran peran dan karakter Cinderella ini sangat menggiurkan, Watson menolak tawaran ini. Sejauh ini memang belum diketahui lagi secara jelas mengapa dirinya menolak tawaran perannya ini. akan tetapi, mungkin pernyataan alasan mengapa dirinya menerima peran Belle di film Beauty and the Beast yang diungkapkannya beberapa waktu yang lalu, dapat dijadikan jawabannya.



Jadi menurut Watson, alasan mengapa dirinya mau untuk meneriman peran kekasih Beast (Dan Stevens) ini adalah dikarenakan menurutnya karakter Belle jauh lebih klik ke dirinya ketimbang Cinderella. Spesifiknya di sini, dirinya menyukai sosok Belle yang mandiri, berani dan tidak gampang terbujuk / terpengaruh dengan bujukn atau pandangan yang dikemukakan oleh orang lain.

Ya, walau Kru KotGa sangat menghargai opini Watson ini, namun di saat yang sama, dan pada faktanya, karakter Cinderella-nya James dulu, terlepas tetap mempertahankan unsur karakteristik tidak berdaya-nya yang klasik itu, jugalah diperlihatkan sebagai sosok yang mandiri dan kuat.



Bahkan, kalau kalian masih ingat di film tersebut, terlepas kerap disiksa oleh ibu tirinya dan ketiga saudari tiri-nya, sosok Cinderella yang diperankan James, diperlihatkan berani untuk menentang dan menghardik ke-kejian perbuatan yang dilakukan mereka terhadapnya.

Akan tetapi ya sudahlah. Yang berlalu biarkanlah berlalu. Yang terpenting toh sekarang, Watson jugalah memerankan sosok Putri Disney bukan? Namun bagaimana nih kalau pendapat kalian pribadi Kotakers? Apakah menurut kalian Watson memanglah juga cocok untuk memerankan Cinderella?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru