NEWS

Lakukan Kolaborasi dengan Anak Presiden, Agate Studio Hadirkan Game Berjudul Kuis Iseng Kaesang!

Basittt   |   Rabu, 18 Jan 2017

Kalau kamu termasuk dari salah satu penikmat vlog di YouTube, tentunya nama vlogger indonesia yang satu ini sudah tidak asing bagi kalian. Ya! Kaesang Pangarep atau yang biasa disapa dengan sebutan Kaesang (22th) oleh para fans nya ini adalah putra bungsu dari Bapak Presiden Joko Widodo dan saat ini sedang serius nge-vlog melalui channel YouTube-nya.

Dari puluhan video vlog yang dihasilkannya, rating viewers pada masing-masing video yang dibuat oleh Kaesang terbilang fantastis bagi seorang vloger junior yang baru memulai upload di bulan Maret 2016 lalu. Namanya semakin menanjak naik, begitupun popularitasnya. Berdasarkan fenomena tersebut, Agate Studio mengusung bentuk kerja sama dengan Kaesang dalam pembuatan sebuah game bergenre Trivia dengan judul, "Kuis Iseng Kaesang".

Baca ini juga :

» The Rock Resmi Mencalonkan Diri Menjadi Salah Satu Kandidat Presiden AS 2020
» Meriahkan Ramadhan, Agate Studio Luncurkan Game Anak Sholeh
» The Rock Inginkan Aktor Veteran Hollywood Ini Sebagai Wakil Presiden-nya Di Tahun 2020 Mendatang
» The Rock Ingin Mencalonkan Diri Menjadi Presiden Amerika Serikat
» [SPECIAL] Game-Game Naruto Ini Wajib Dimainkan Pak Jokowi Agar Semakin Siap Menjadi Hokage

Bukan game trivia biasa, selain menyuguhkan tebak-tebakan lucu seputar gambar, olahraga dan pertanyaan iseng lainnya, game yang satu ini juga akan mengasah otak para pemainnya. Terdapat Lebih dari 100 soal dan beberapa level game yang telah dipersiapkan untuk kalian.

Jadi, jika kalian sedang bosen dengan game yang sekarang dan butuh game yang lebih greget, saatnya mencoba game Kuis Iseng Kaesang!

Game Kuis Iseng Kaesang akan resmi dirilis pada tanggal 19 Januari 2017, namun para gamer sudah bisa download dan mencoba versi beta-nya melalui link berikut:

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru