NEWS

Seri Terbaru Guilty Gear Xrd Rev 2 Resmi Diumumkan Dengan Banyak Konten Baru!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 19 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira buat para penggemar game fighting Guilty Gear. Arc System Works baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Guilty Gear Xrd Rev 2, yang merupakan kelanjutan dari seri Guilty Gear Xrd: Revelator yang sudah dirilis sejak 6 Juni 2016 lalu.

Arc System Works juga mengungkapkan bahwa seri dari game Guilty Gear terbaru itu akan datang dengan beberapa tambahan konten terbaru seperti skenario cerita baru di story mode, perbaikan besar pada online mode, dan konten-konten lainnya yang akan diumumkan di kesepatan berikutnya. Konten baru itu hanya tersedia untuk platform PS3, PS4, dan PC Windows.

Baca ini juga :

» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
» Arcade Aces Siap Menggebrak Kompetisi Game Fighting Lokal dan Internasional
» [TGS 2023] Ketemu Jin Kazama Beneran! Keseruan TGS 2023 di Booth Bandai Namco!
» Raih Gelar Best Comeback dan Juara di Gamers 8 - SF6 Invitational, Kakeru Bawa Pulang Uang Tunai 6,28 Miliar!
» The King of Fighters XIII: Global Match Siap Diluncurkan pada 16 November

Nah, sebelum game ini dirilis pihak developer berencana akan menguji game tersebut pada 20 Januari sampai dengan 22 Januari mendatang di Sega Akihabara Building, Tokyo, dan di High Tech Land Sega Nishinakajima, Osaka. Selain menguji rencana nya para developer juga ingin membeberkan beberapa informasi terbaru mengenai game tersebut.

Guilty Gear Xrd Rev 2 direncanakan akan rilis di Jepang pada musim semi 2017 mendatang dan tersedia untuk berbagai platform PlayStation 3, PlayStation 4, PC via Steam, dan juga game arcade. Namun belum ada rencana dari pihak developer akan merilisnya untuk wilayah barat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru