NEWS

Ironis Sekali, Game Bertemakan "Hacking" Watch Dogs 2 Berhasil Dibobol CPY!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 19 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kalian ketahui, sebelumnya Far Cry: Primal telah berhasil ditaklukan oleh hacker asal Italy yaitu CPY, hadir dengan sebuah clue "waktu" dengan banyak spekulasi bahwa target selanjutnya adalah Just Cause 3 atau Battlefield 1 tapi siapa sangka bahwa yang menjadi targetnya adalah Watch Dogs 2?

Kalau seperti kata Spongebob "ironi diatas ironi" memang tepat untuk menggambarkan keadaan saat ini antara CPY dengan game besutan Ubisoft yaitu Watch Dogs 2, pasalnya game tersebut bertemakan "hacking" tetapi telah berhasil diretas dengan waktu yang singkat, sungguh ironis bukan.

Baca ini juga :

» Makin Ganas, CPY Bobol Denuvo 'Battlefield V'
» Semakin Menggila, CPY Kini Berhasil Bobol Denuvo di FIFA 19
» Kembali Beraksi, CPY Kini Bobol 'Pro Evolution Soccer 2019'
» Satu Bulan Bertahan, CPY Berhasil Bobol Assassin's Creed Odyssey
» Tidak Lagi Aman, Denuvo 'Far Cry 5' Berhasil Dibobol Tim Peretas CPY!

Watch Dogs 2 sudah rilis sejak 15 November 2016 lalu untuk platform Playstation 4, Xbox One dan PC, hanya butuh waktu sekitar 2 bulan hacker asal Italy tersebut sudah berhasil menaklukan Denuvo pada game Watch Dogs. Seperti yang kru KotGa sebutkan sebelumnya, "Damn, we went too far. Too much time!" adalah sebuah petunjuk yang diberikan oleh CPY.

Lalu, siapa yang akan menjadi target CPY sebelumnya? Biasanya CPY rutin membobol sebuah game setiap 2 minggu sekali, dengan diantar minggu-minggu tersebut biasanya CPY terlebih dahulu memberikan sebuah petunjuk game apa yang akan menjadi terget selanjutnya. Nah, bagi kotakers yang ingin mengetahui review dari game ini, kalian bisa melihatnya disini

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru