NEWS

Benarkah Versi Remake Live Action Attack on Titan Tidak Jadi Terealisasi?

Taufik Hidayat   |   Kamis, 19 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kru KotGa beritakan sebelumnya pada hari Selasa kemarin dikabarkan bahwa Warner Bros tengah mengadakan negosiasi untuk mendapatkan sebuah lisensi untuk membuat versi remake dari live action Attack on Titan yang tayang pada tahun 2015 lalu.

Namun Kodansha selaku pemegang lisensi membantah laporan tersebut, memang benar sebuah negosiasi untuk adaptasi live action tersebut sedang dilakukan, akan tetapi tidak diketahui apa isi dari kontrak tersebut.

Baca ini juga :

» Kolaborasi is Real! Mobile Legends Umumkan Kolaborasi dengan Attack on Titan!
» Sudah Muncul di Advance Server, Kolaborasi Antara MLBB x Attack On Titan Sudah Semakin Dekat!
» [Rumor] Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Attack On Titan Akan Rilis Bulan Januari 2024!
» Bisa Jadi Levi! Seorang Fans Buat Game Attack On Titan, Kabarnya Bisa Main Online!
» [RUMOR] Ramai di Media Sosial, Benarkah Mobile Legends Akan Berkolaborasi dengan Attack on Titan?

Belum diketahui hingga saat ini apakah memang benar negosiasi tersebut diperuntukan untuk sebuah remake live action Attack on Titan atau film yang lainnya. Mengingat "gagal" nya remake live action tentu besar harapan para fans untuk dibuatnya remake Attack on Titan. Film live action Attack on Titan tayang perdana pada tahun 2015 kemarin. Film pertamanya berhasil mendapatkan 600 juta Yen pada minggu awalnya, namun film keduanya hanya menghasilkan 300 juta Yen. Sangat disayangkan live action ini kurang mendapat respon positif.

Semoga saja live action ini bisa benar-benar terealisasi dan mengobati kekecewaan para fans Attack on Titan yang cukup kecewa dengan versi live action sebelumnya. Dengan ambil bagian nya Warner Bros dalam pembuatan ini mungkin bisa meningkatkan kualitas film ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru