NEWS

[VIDEO]: Akhirnya Kita Menyaksikan Juga Ke-badass-an X-23 Di Trailer Kedua Logan Ini

Marvemir   |   Jumat, 20 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika trailer perdana Logan dirilis pada tanggal 20 Oktober 2016 lalu, tidaklah dipungkiri bahwa seluruh fans dan moviegoers di manapun mereka berada, memberikan respon yang super duper positif terhada trailer-nya ini.

Dan hal ini, tentunya sebagian besar dikarenakan tampilan trailer-nya yang terlihat layaknya seperti film-film yang berpotensi meraih piala Oscar. Bahkan tidak sedikit juga yan memuji trailer-nya ini karena pemilihan lagu Hurt-nya Johnny Cash yang terasa sangat pas banget dengan tone dari film ini nantinya.

Nah, kurang lebih 4 bulan kemudian, spesifiknya, beberapa jam yang lalu, trailer kedua dari film solo ketiga sekaligus terakhir dari si mutant ber-kuku adamantium ini, dirilis. Dan dapat Kru KotGa katakan bahwa di cuplikan trailer keduanya ini, akhirnya kita bisa lebih mengetahui secara detil lagi apa dan bagaimana tone serta kisah di film yang disutradarai oleh James Mangold (The Wolverine) ini.

Baca ini juga :

» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.



Dan dapat Kru KotGa katakan lagi bahwasanya melalui trailer Logan ke-2 ini, akhirnya kita bisa merasakan bahwasanya film ini nantinya tidaklah akan terus-terusan bernuansa / feel suram.

Ya memang, film ini merupakan film Wolverine sekaligus X-Men yang terkelam dari film-film sebelumnya. Akan tetapi, no Kotakers. Logan masih bisa memberikan unsur humor yang membuat kita sebagai audiens sesekali tersenyum simpul sendiri ketika menyaksikannya.



Namun ya tentunya perlu Kru KotGa tekankan lagi bahwa sesuai dengan tone dark-nya ini, selera humor yang terucap dan terlihat jugalah sama dark-nya. Akan tetapi bukan tampilan dan tone dark-nya saja yang membuat film yang akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang ini sangat begitu ditunggu-tunggu.

Hal lainnya yang membuat kita makin gak sabaran banget untuk menyaksikan film ini adalah sosok Wolverine baru, Laura Kinney AKA X-23 yang diperankan oleh Dafne Keen (The Refugees), yang mana melalui trailer keduanya ini, sosoknya terlihat suangat keren dan suangat badasss banget. Kalah deh pokoknya si Jackman he he.

Penasaran sekeren dan se-badass apa sosok X-23 nya ini yang mana sampe-sampe bikin nerd reactor kita menjadi hyper aktif kesenengan banget ketika menyaksikannya? Yuk langsung aja kita cekidot di cupilikan trailer-nya ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru