Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Kali ini Kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru di Google Play. Meski tidak banyak judul baru yang bermunculan, namun daftar berikut ini tentu tidak boleh kamu lewatkan di minggu ini.. Apa saja sih game nya? Yuk Langsung aja disimak artikel ini.

1. Idol Life



Idol Life menawarkan pengalaman bermain mobile game bergenre simulasi untuk menjadi seorang idola terkenal. Capai karir setinggi langit di dunia hiburan dan bangun rumah impian paling mewah yang kamu inginkan. Dalam game yang disajikan dalam grafis 3D ini, kamu juga akan didampingi oleh kepala pelayan setia (ganteng/cantik sesuai pilihan gender karakter kamu) yang bakal memenuhi segala keinginan kamu.

Get it on Google Play


2. Star Wars: Force Arena



Dalam Star Wars: Force Arena pemain akan memimpin team kuat berisi karakter populer Star Wars, termasuk karakter baru dari Rogue One : A Star Wars Story, dalam pertarungan real-time penuh adrenalin melawan pemain lainnya dari seluruh dunia! Pemain harus membentuk team kuat yang terdiri dari 80 karakter dan unit lebih untuk menentukan siapa yang dapat mendominasi galaksi. Pemain dapat bermain solo atau mengundang teman ke mode Guild untuk bertarung dan membela fraksinya. Sebuah kemenangan di arena akan menempatkan pemain pada top leaderboard untuk reward, karakter spesial, dan bonus item.

Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
3. Yu-Gi-Oh! Duel Links



Dalam Yu-Gi-Oh! Duel Links kalian akan menemukan beragam karakter sejak pertama kali Yu-Gi-Oh dibuat. Selain juga akan terdapat beragam kartu lama yang dihidupkan kembali pada Yu-Gi-Oh generasi sebelumnya. Tentunya hal ini akan menjadi kesenangan tersendiri bagi para gamer yang sudah memainkan Yu-Gi-Oh versi sebelumnya. Fitur terbaru mulai dari online matchmaking juga akan hadir pada Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Get it on Google Play


4. Roller Coaster Tycoon



Buat kotakers yang suka game-game berbasis simulator, RollerCoaster Tycoon Classic sangat cocok untuk kalian. Disini kalian bukan hanya membuat wahana roller coaster tapi juga mengurus keseluruhan taman bermain kalian. Seperti game simulator pada umumnya, kalian pertama-tama akan mendesain taman nya terlebih dahulu, lalu membuat wahana wahana nya, dan mengatur keuangan lalu membuat pengunjung tertarik dan membuat mereka tetap senang bermain di taman kalian.

Get it on Google Play


5. Hot Wheels: Race Off



Game ini cocok buat kalian yang ingin memainkan game mobil-mobilan Hot Wheels, Hot Wheels: Race Off, seperti game Hot Wheels terdahulu versi konsol, Kalian akan mengadu kecepatan dilintasan oranye ala Hot Wheels dengan 20 pembalap lainnya, rintangan dan bentuk mirip dengan lintasan Hot Wheels yang asli. Disisi lain, kemampuan balapan kalian juga akan ditentukan dengan mobil Hot Wheels milik kalian yang bisa diupgrade.

Get it on Google Play


Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan selanjutnya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru