NEWS

Heboh Presiden Donald Trump Ikuti Kalimat Karakter Jahat Bane dari Film Batman Dark Knight Rises!

Cralizer77   |   Sabtu, 21 Jan 2017

Hari ini Donald Trump telah resmi menjadi President Amerika Serikat yang ke-45, dimana setelah dirinya dilantik, Trump juga memberikan pidato mengenai pelantikannya tersebut di Washington D.C. Disela pidatonya tersebut, President Donald Trump justru melontarkan kalimat yang tidak biasanya, dimana kalimat tersebut merupakan kalimat yang pernah diucapkan oleh salah satu karakter jahat Bane dari trilogi Dark Knigt, The Dark Knight Rises.

Pada pidatonya tersebut, President Donald Trump mengatakan "We're giving it back to you, the people.". Sontak pernyataan tersebut menjadi kontroversial karena President Donald Trump dianggap mengikuti kalimat karakter Bane yang dibintangi oleh Tom Hardy. Berikut ucapan Presiden Donald Trump yang sama dengan Bane dari Batman: The Dark Knight Rises lewat kicauan akun Twitter di bawah ini.

Dalam serial The Dark Knight Rises, sosok karakter Bane sendiri dikenal sebagai karakter jagoan yang jahat, karena dirinya telah membebaskan seluruh tahanan penjara di Gotham City dan juga memberikan pidato singkat di atas mobil, dimana pidato tersebut ditujukan pada seluruh penduduk Gotham City.

Baca ini juga :

» Inilah Rahasia Gokil Yang Kalian Tidak Ketahui Sama Sekali Ketikan Menyaksikan The LEGO Batman Movie
» Aktor Top Ini Di-incar Untuk Memerankan Jafar Di Remake Live-Action Disney Aladdin
» Aktor Batman Orisinil Dan Voice Actor Seri Family Guy, Adam West, Meninggal Dunia
» [SPOILER]: Sosok Berpengaruh Dalam Hidup Batman Ini Akhirnya Tampil Di Gotham
» [SPOILER]: Seri Gotham Memasuki Masa Pre-Batman Melalui Dua Episode Terakhir Season 3 Minggu Ini

Hal ini merupakan bukan pertama kalinya President Donald Trump mengikuti kalimat dari beberapa tokoh karakter dari serial fiksi terkenal, sebelumnya Presiden ke-45 tersebut juga pernah mengikuti kalimat yang pernah diucapkan oleh karakter Negan dari serial zombie yang ditayangkan oleh AMC yaitu The Walking Dead.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru