NEWS

Heboh Presiden Donald Trump Ikuti Kalimat Karakter Jahat Bane dari Film Batman Dark Knight Rises!

Cralizer77   |   Sabtu, 21 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Donald Trump telah resmi menjadi President Amerika Serikat yang ke-45, dimana setelah dirinya dilantik, Trump juga memberikan pidato mengenai pelantikannya tersebut di Washington D.C. Disela pidatonya tersebut, President Donald Trump justru melontarkan kalimat yang tidak biasanya, dimana kalimat tersebut merupakan kalimat yang pernah diucapkan oleh salah satu karakter jahat Bane dari trilogi Dark Knigt, The Dark Knight Rises.

Pada pidatonya tersebut, President Donald Trump mengatakan "We're giving it back to you, the people.". Sontak pernyataan tersebut menjadi kontroversial karena President Donald Trump dianggap mengikuti kalimat karakter Bane yang dibintangi oleh Tom Hardy. Berikut ucapan Presiden Donald Trump yang sama dengan Bane dari Batman: The Dark Knight Rises lewat kicauan akun Twitter di bawah ini.

Dalam serial The Dark Knight Rises, sosok karakter Bane sendiri dikenal sebagai karakter jagoan yang jahat, karena dirinya telah membebaskan seluruh tahanan penjara di Gotham City dan juga memberikan pidato singkat di atas mobil, dimana pidato tersebut ditujukan pada seluruh penduduk Gotham City.

Baca ini juga :

» Indonesia Raih Juara di Ajang AFC eAsian Cup Qatar 2023, Presiden Jokowi Berikan Apresiasi!
» #KorselBangga! T1 Dapatkan Ucapan Selamat dari Presiden Setelah Juarai WORLDS 2023!
» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» CEO dan Presiden Sony PlayStation, Jim Ryan akan Pensiun pada Maret 2024
» Jadi Game PC Pertama, Valorant Resmi Bakal Dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2023!

Hal ini merupakan bukan pertama kalinya President Donald Trump mengikuti kalimat dari beberapa tokoh karakter dari serial fiksi terkenal, sebelumnya Presiden ke-45 tersebut juga pernah mengikuti kalimat yang pernah diucapkan oleh karakter Negan dari serial zombie yang ditayangkan oleh AMC yaitu The Walking Dead.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru