NEWS

Seperti Ini Serunya Accel World vs. Sword Art Online: Millennium Twilight Di Taipei Game Show 2017!

Cralizer77   |   Minggu, 22 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disela acara Taipei Game Show 2017 yang telah berlangsung, Falcom kembali membagikan sebuah cuplikan video trailer terbaru untuk game RPG Ys VIII: Lacrimosa of Dana yang akan segera hadir eksklusif untuk PlayStation 4. Game tersebut akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4 diwilayah Jepang pada tanggal 25 Mei 2017 mendatang. Sedangkan untuk versi PS Vita juga akan hadir di Jepang pada tanggal 21 Juli 2017.

Pada versi PS4 nantinya game Ys VIII: Lacrimosa of Dana akan berjalan di 60 frames per second, dengan terdapat beberapa fitur menarik serta memiliki sistem kendali yang telah ditingkatkan. Peningkatan kualitas grafis juga akan sangat terasa pada versi PS4 ini.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» LinkedIn Sedang Kembangin In-app Games Biar Kamu Bisa Ngurangin Stress Waktu Lagi Nyari Loker!

Selain itu, nantinya akan terdapat sistem baru yang disebut dengan "Suppression Battles" dimana kamu akan dapat menyerang markas musuh bersamaan dengan perjalanan yang tengah berlangsung.

Nah, kamu dapat melihat trailer terbaru dari Ys VIII: Lacrimosa of Dana dari acara Taipei Game Show 2017 di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru