NEWS

Resident Evil 7: Biohazard Pastikan Tidak Akan Dirilis Di Nintendo Switch

Marvemir   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas hanya terpaut sekitar kurang lebih 1,5 bulan saja, namun tidaklah dipungkiri bahwa sudah banyak gamers yang berspekuklasi dari semenjak beberapa bulan terakhir, kalau game Resident Evil VII: Biohazard, nantinya, bakalah dirilis juga di console teranyar milik Nintendo, Nintendo Switch.

Dan tentunya sekali lagi wajar saja apabila muncul spekulasi tersebut. Karena selain jarak rilis keduanya yang berdekatan, Resident Evil VII: Biohazard pada tanggal 24 Januari 2017 dan Nintendo Switch pada tanggal 3 Maret 2017, juga seperti yang kita ketahui, pada umumnya, apabila ada game baru yang berbarengan dengan perilisan console baru, maka biasanya game itu akan dirilis juga untuk console rilisan baru tersebut.

Berdasarkan pernyataan di atas, maka sekali lagi, oleh karenanya, gak heran apabila spekulasi di atas muncul. Nah, pertanyaan pastinya sekrang, jadi game RE 7 ini bakalan dirilis di Switch apa gak sih?

Baca ini juga :

» Resident Evil 9 Dirumorkan Bakal Jadi Game Open World
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!



Nah, menanggapi pertanyaan yang sekarang lagi hot-hot nya ini, beberapa waktu yang lalu, produser dari game survival-horor ini, Masachika Kawata, via situs Gamespot, mengatakan dengan mantap nan tegas bahwasanya, sudah dapat dipastikan (setidaknya untuk saat-saat ini), RE 7, tidaklah akan dirilis di Nintendo Switch.

Ketika ditanyakan alasannya mengapa dirinya dan tim tidak merilis game ini di Switch juga, dengan sangat singkat, padat dan jelas, Kawata mengatakan bahwa console Switch merupakan sebuah perangkat hardware yang sangat unik.



Dan ya, kalau menurut Kru KotGa pribadi, terlepas unik atau tidak, memang kalau dilihat secara seksama lagi, game RE 7 memanglah lumayan terlihat aneh apabila game ini di-tampilkan juga di console Switch. Kerasa kurang sreg aja sih kalau menurut Kru KotGa.

Akan tetapi bagaimana kalau pendapat kalian pribadi Kotakers? Apakah kalian ingin kepingin RE 7 dirilis di Nintendo Switch juga?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru