NEWS

Ini Dia The Idolmaster Cinderella Girls's Segera Hadir untuk PlayStation VR!

Cralizer77   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sepertinya tidaknya hanya Summer Lesson yang akan hadir untuk PlayStation VR diwilayah barat dan Asia oleh Bandai Namco, tetapi juga game The Idolmaster Cinderella Girls yang tentunya juga akan kamu nikmati bagi pengguna PlayStation VR. Game yang cukup sukses di Jepang ini memang memiliki target pasar sendiri, yaitu gamer WIBU yang suka dengan cewek-cewek anime.

Layaknya Hatsune Miku versi PSVR, pada The Idolmaster Cinderella Girls ini kamu juga akan dapat merasakan lebih dekat aksi dari para grup The Idolmaster dalam versi virtual reality. Kamu akan dapat melihat aksi para cewek cantik tersebut berada di atas panggung, dan kamu juga bisa mengatur pemandangan sesuai keinginan mulai dari erada dibarisan penonton sambil memegang light stick, hingga seperti kameramen yang berada di atas panggung.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Sayangnya Bandai Nanco belum memberikan informasi mengenai tanggal perilisan game The Idolmaster Cinderella Girls's untuk PlayStation VR ini, akan tetapi kabarnya game tersebut akan segera bisa kamu nikmati pada musim semi tahun ini.

Nah, di bawah ini merupakan cuplikan dari The Idolmaster Cinderella Girls's yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru