NEWS

Sesi Pendaftaran Closed Beta Psycho-Pass: Mandatory Happiness Versi PC Sudah Dimulai!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 24 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Psycho-Pass: Mandatory Happiness akan segera mendapatkan versi PC via Steam. NIS America telah membuka pendaftaran untuk kalian yang ingin mengikuti closed beta test. Pada pendaftaran tersebut kalian hanya cukup mengisi data dari dan spesifikasi komputer yang kalian miliki.

Psycho Pass mengambil setting di masa depan, dimana dapat mengukur keadaan mental, kepribadian, dan kemungkinan seseorang akan melakukan tindak kejahatan. Semua itu melalui perangkat yang terpasang pada tubuh setiap warga yang disebut Psycho-Pass. Ketika kemungkinan ini diukur dengan "Koefisien kejahatan" indexnya terlalu tinggi dalam tiap individu. Mereka akan dikejar dan ditangkap bahkan dibunuh dengan senjata dominator. Plot ini berfokus pada Akane Tsunemori, ia adalah seorang polisi baru yang dikenal sebagai Inspektur dalam Unit satu dari Divisi Investigasi Kriminal Keselamatan Biro Umum.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Berlatar belakang yang sama seperti pada anime serial anime-nya, game tersebut mengambil setting pada 12 episode dan berfokus pada karakter utamanya yaitu Inspector Nadeshiko Kugatachi yang hilang ingatan dan juga Enforcer Takuma Tsurugi yang kekasihnya menghilang. Seorang hacker dengan inisial "Alpha" memiliki tujuan memberikan kebahagian ke semua orang dengan cara yang tidak lazim, tujuan kalian ada menghentikan dia.

Sebelumnya Psycho-Pass: Mandatory Happiness sudah dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada 28 Mei 2015, sementara untuk versi PC direncanakan akan rilis pada tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru