NEWS

The Shattering, Game First Person Horror Adventure Dengan Unreal Engine 4!

Cralizer77   |   Selasa, 24 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini developer bernama SuperSexySoftware telah melakukan kerja sama dengan developer Deck13 (developer game Lords of the Fallen dan The Surge) untuk membuat sebuah game yang berjudul The Shatteing. Berdasarkan informasi yang diberikan game tersebut akan memiliki gameplay first person horror adventure yang direncanakan rilis pada tahun 2018 untuk perangkat PC.

Game The Shattering sendiri akan mengangkat tentang menggabungkan potongan pikiran yang rapuh setelah kejadian yang sangat tragis. Gamer akan dapat mengeksplorasi pikiran tersebut pada seorang pria yang terjebak di dalam neraka yang diciptakanya sendiri.

Baca ini juga :

» Ngeri Banget! Game Horror dengan Unreal Engine 5, DON'T SCREAM akan Rilis di Tahun 2023!
» Siap Berpetualang di Dunia Penuh Dengan Misteri? Game Indie 'Dros' akan Rilis di PC Pada 20 Juli!
» Indie VTuber Bao Ditipu oleh Sebuah Studio Pembuatan Animasi hingga IDR500 Juta!
» Jelajahi Realitas Alternatif Bersama Karakter Indie Favoritmu di Alternate Universe Playbook!
» Dari Indie ke Indie, Nyanners Umumkan Keluar dari VShojo

Selain itu, gamer juga akan melihat bagaimana karakter yang dimainkan akan memiliki reaksi tubuh yang sangat realistis ketika pada saat stres atau ketakutan. Nah, untuk merayakan pengumuman tersebut, pihak SuperSexySoftware juga telah merilis satu set screenshots dari game The Shattering yang bisa Kotakers lihat di bawah ini.

Sayangnya sampai saat ini developer Deck13 belum memberikan informasi mengenai detail gameplay dan tanggal perilisan dari The Shattering.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru