NEWS

Yuk intip Snail Game Membuat Dark and Light Mobile

Devilcute   |   Rabu, 25 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Snail Games nampaknya sedang sibuk belakangan ini, dikarenakan mereka sedang mengerjakan Dark and Light, Age of Wushu 2, Moonlights dan Dark dan Light mobile. Developer asal china ini telah merilis video teaser mengenai pembuatan game terbarunya. Untuk game Dark and Light versi mobile yang mereka kerjakan menggunakan engine yang berbeda, menurutmu lebih bagus mana grafiknya, versi mobile atau PC nya?

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!

Yuk simak bagaimana Dark and Light versi mobilenya di kerjakan oleh Snail Game.

Snail Games telah membuat kejutan spesial. Dark and Light akan dibuat versi mobile nya pada tahun 2017 mendatang. Untuk versi mobile ini masih bergenre sama seperti PC nya yaitu MMORPG dan tidak akan terlalu berbeda jauh dengan versi PC nya, luas dari game ini sekitar 14,950,000 meter persegi, terdapat fitur open-world, dynamic events, dan pergantian siang malam.

Seperti di ketahui versi PC nya yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, Dark and Light MMORPG versi mobile ini dikembangkan menggunakan Engine Snail Games generasi ke-3 yang disebut FLexi Engine, dan game ini mempunyai fitur dynamic lights, Unity Ragdoll, dan visual teknologi lainnya.

Kalian dapat memilih 4 ras dan 8 job yang berbeda dan bergabung dengan sisi terang atau sisi gelap dan bertarung di 9 region. Terdapat juga guild war, banyak konten PvE, 40-player boss raids, dan banyak lainnya. Tentu saja pada versi mobile akan ada tunggangan yang bisa terbang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru