NEWS

Kembalinya Vampir Seksi "Eliza" dalam DLC Tekken 7!

Cralizer77   |   Rabu, 25 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah kemarin Bandai Namco telah mengumumkan tanggal perilisan dari serial game fighting Tekken 7 untuk PS4, Xbox One, dan PC yang akan segera hadir pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang. Kini pihaknya telah kembali memberikan informasi terbaru mengenai kembalnya sosok karakter wanita bernama Eliza untuk game tersebut.

Karakter yang dikenal sebagai sosok vampir seksi ini nantinya akan bisa didapatkan sebagai bonus pre-order game Tekken 7. Nah, sosok Eliza sendiri pertama kali muncul pada serial Tekken Revolution untuk PlayStation 3, namun pada serial Tekken 7 ini tentunya Eliza telah mendapatkan perubahan yang cukup siginifikan pada bagian kostumnya yang kini terlihat lebih seksi dan lebih cantik.

Kini kamu bisa melakukan pre-order pada beberapa layanan, misalnya bagi kalian pengguna PlayStation 4 bisa melakukan pemesanan via PlayStation Store, sementara untuk Xbox One via Xbox Store, sementara untuk pengguna PC via Steam, selain itu juga tersedia versi Collector Edition yang terdapat banyak bonus, salah satunya adalah figure Kazuya dan Heihachi berukuran 12" x 18", tersedia juga versi Deluxe Edition yang sudah termasuk Season Pass.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop

Bandai Namco mengatakan bahwa serial game Tekken 7 yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 ini akan mendukung resolusi 4K, sehingga bagi kamu yang memiliki konsol PS4 Pro maka akan dapat merasakan kualitas resolusi tersebut.

Berikut merupakan cuplikan trailer yang memperlihatkan DLC Eliza untuk Tekken 7.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru