NEWS

[VIDEO]: Endie, Tony Stark Asal Bekasi Yang Sukses Menciptakan Mode JARVIS Untuk Sepeda Motornya

Marvemir   |   Kamis, 26 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa mode asisten pribadi yang bernama JARVIS yang mana pertama kali diperkenalkan melalui franchise film MCU, Iron Man, langsung sukses menjadi fantasi bagi kita-kita semua yang kepingin banget untuk memiliki asisten pribadi yang sangat canggih nan futuristik ini.

Dan memang dengan seiring berjalannya waktu, sedikit demi sedikit, satu per satu, semakin banyak saja individu-individu di bumi ini yang mulai mencoba untuk menjadi seperti Tony Stark AKA Iron Man (Robert Downey Jr) dengan menciptakan JARVIS mereka sendiri.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Auto Kaya Balik ke PH, Wise Sebut Gaji 3 Bulan di Indonesia Sudah Bisa Membeli Mobil!



Dan salah satu sosok Tony Stark baru yang dalam satu minggu terakhir ini sukses menghebohkan dunia maya atas mesin JARVIS buatannya adalah pemuda asal Bekasi, Jawa Barat, bernama Endie, yang mana mesin JARVIS buatannya ini sukses membuat kita-kita menjadi ternganga-nganga sendiri ketika menyaksikannya melalui situs unggah video top, YouTube.

Bagaiamana tidak Kotakers? dengan hanya bermodalkan perangkat-perangkat robotik berharga terjangkau dan smartphone yang dimilikinya, sistem aplikasi JARVIS buatannya ini, mampu menghidupkan dan sekaligus mematikan sepeda motor miliknya hanya dengan melalui perintah suara si Endie saja.



Pokoknya gokil banget deh Kotakers. Mungkin ketika membaca berita ini dan nanti menyaksikan video-nya Kotakers memiliki pertanyaan ini, loh yakin aman nih? Bagaimana kalau misalkan ada seseorang yang mencoba untuk meneriakkan kode perintahnya? Bukannya nanti, bisa hidup juga?

Well, menurut Endie, hal tersebut tidaklah perlu dikhawatirkan, karena aplikasi JARVIS-nya yang dihubungkan via koneksi Bluetooth Smart-phone nya, diproteksi oleh password yang tentunya hanya diketahui oleh Endie saja. Jadi sekali lagi sudah dapat dipastikan sepeda motor akan aman alias anti maling.

Nah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, yuk langsung aja deh kita saksikan sendiri mesin JARVIS gokil milik Endhie ini di cuolikan video-nya berikut ini

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru