NEWS

Akhirnya! Game RPG Tales of Berseria Telah Hadir Hari Ini untuk PS4 dan PC Via Steam!

Cralizer77   |   Jumat, 27 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya serial Tales of Berseria telah resmi hadir untuk PlayStation 4 yang bisa kamu dapatkan versi fisik maupun versi digitalnya, dan juga PC yang bisa kamu bisa miliki melalui layanan Steam.

Nah, alur cerita dari Tales of Berseria ini sendiri berlatarkan lokasi pada Midgand Sacred Kingdom, merupakan wilayah dengan kekuatan besar yang terdapat diantara beberapa benua. Dialam wilayah tersebut terdapat kerajaan dengan temperatur cuaca ekstrim yang berbeda antara wilayah utara dan selatan. Perubahan cuaca tersebut juga mempengaruhi budaya, struktur bangunan, dan cara hidup dari tergantung wilayah.

Semakin lama dunia tersebut semakin dingin, sehingga beberapa wilayah khususnya utara telah terkubur salju. Tempat Midgand Sacred Kingdom adalah tempat perdagangan dari seluruh pulau-pulau, dari pembangunan kapal hingga pelayaran dimulai dari lokasi tersebut.

{BACAJUGA]

Dalam game ini kamu akan memainkan karakter protagonis wanita bernama Velvet, dimana wanita ini memliki kemampuan tangan iblis pada tangan kirinya. Kekuatan tersebut digunakannya untuk sebagai pembalasan dendam atas kematian orang-orang terdekatnya pada masa lalu.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!

Tales of Berseria versi fisik untuk PS4 sendiri dibanderol dengan harga IDR 650.000 sedangkan untuk versi PC via Steam kamu bisa mendapatkannya dengan harga IDR 460.000.

So, sebelum main ada baiknya kamu menyaksikan cuplikan launch trailer dari Tales of Berseria di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru