NEWS

Update Special Event: Dark Moon untuk DOTA 2, Hadirkan Gameplay Mirip Tower Defense!

Cralizer77   |   Jumat, 27 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu sudah mulai bosan dengan gameplay DOTA 2 yang itu-itu saja, jangan khawatir karena Valve telah menghadirkan update terbaru yakni sebuah event spesial bernama "Dark Moon". Nah, pada event ini kini telah bisa kamu rasakan dengan meng-update game kamu di Steam dan event ini akan berlangsung hingga tanggal 6 Februari 2017 mendatang. Jadi, bagi kamu yang mungkin lagi suntuk atau habis pulang kerja, mungkin bisa merasakan serunya event spesial kali ini.

Jadi apakah event Dark Moon tersebut? Berdasarkan pengumuman yang diberikan oleh Valve, game ini akan tetap menghadirkan konsep kerja sama dengan gamers lainnya dalam satu tim untuk bertahan dari setiap gelombang serangan yang datang, dimana setiap musuh yang tumbang kamu akan mendapatkan poin. Poin tersebut dapat di-redeem guna meningkatkan Dark Moon Rewards. Dengan memainkan Daily Bonus dan bermain bersama dapat meningkatkan jumlah skor, namun skor yang didapatkan tentunya terbatas tidak dikalikan berkali-kali.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Event Dark Moon untuk DOTA 2 ini juga dalam rangka menyambut Lunar New Year yang identik dengan bulan purnama. Bagi kamu yang ikut berpartisipasi dalam event kali ini kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan item courier rare immortal Dark Moon Baby Roshan.

So, langsung saja update DOTA 2 kamu sekarang!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru