NEWS

Akan Ada Perangkat Baru Untuk Menghindari Bahaya Dalam Bermain Pokemon Go!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 28 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini Pokemon Company sedang mengembangkan sebuah device baru untuk keamanan yang lebih baik dalam bermain Pokemon Go, presiden Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara mengatakan "para pemain pokemon go tidak berhati-hati saat bermain dan tidak melihat sekitar," ujarnya.

Pada awal perilisannya lalu Pokemon Go telah menelan banyak korban jiwa. Lalu ia lanjut mengatakan "Kami membuat game agar kalian pergi bermain keluar daripada di dalam rumah, banyak potensi para pemain akan terlibat dalam bahaya diluar, dan itu terjadi pada awal perilisan game ini," lanjut ujarnya.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Nah, untuk mengurangi bahaya dan meningkatkan keamanan, Pokemon Company sebelumnya telah merilis Pokemon Go Plus sebuah perangkat gelang yang dipakai untuk bermain Pokemon Go, jadi para pemain tidak harus selalu melihat ke smartphone.

Namun kali ini Pokemon Go akan bekerja sama untuk mengembangkan sebuah perangkat baru untuk kalian para gamer yang bermain Pokemon Go agar lebih aman bermain. Belum diketahui seperti apa bentuk perangkat tersebut, namun yang pasti diperkirakan tidak akan terlalu berbeda dengan Pokemon Go Plus dengan tujuan yang sama yaitu bermain lebih aman.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru